Fakta Menarik Film Dream yang Diperankan oleh Park Seo Joon dan IU

Foto: Dok. Newsen

Dream menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan tayangnya oleh penggemar film Korea. Terlebih proses syutingnya sendiri telah selesai sejak 2022 lalu. Dream kembali mempertemukan dua bintang besar Korea Selatan, Park Seo Joon dan IU.

Dimana dalam film ini bakat akting keduanya benar-benar diadu dan membuat para penggemar semakin tidak sabar. Apalagi chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi, terjalin dengan sangat erat.

Selain Park Seo Joon dan IU, film yang akan tayang pada bulan April ini juga menggandeng beberapa bintang besar lain loh. Diantaranya Lee Hyun Woo, Lee Ha Nee, dan Baek Ji Won. Sebelum menonton filmnya, yuk simak fakta menarik mengenai film Dream ini sendiri!

|Baca Juga:IU Diduga Jadi Target Pelecehan Seksual dalam Novel Karya Anggota Dewan Korea

1. Menceritakan Perjuangan Sekelompok Orang Meraih Mimpi

Foto: Dok. Instagram @bn_sj2013

Sesuai dengan judul dari film ini sendiri yaitu Dream, film ini berfokus pada kisah sekelompok tunawisma yang berusaha meraih mimpinya. Sebelas tunawisma yang bermain sepakbola itu kemudian bergabung sebagai sebuah tim nasional untuk bermain di Piala Dunia Tunawisma.

2. Peran Park Seo Joon

Foto: Dok. Instagram @bn_sj2013

Park Seo Joon sendiri akan berperan sebagai Yoon Hong Dae. Dimana Yoon Hong Dae merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang tengah berada dalam masa percobaan disipliner. Masa percobaan ini ia dapatkan setelah ia terjebak di dalam sebuah insiden yang tak terduga sebelumnya. Setelah dipecat dengan tidak terhormat oleh klubnya, ia akhirnya ditunjuk sebagai pelatih tim nasional sepak bola tunawisma untuk berlaga dalam Piala Dunia.

3. Peran IU

Sementara itu, di sisi lain, IU berperan sebagai Lee So Min. Lee So Min diceritakan mempunyai pekerjaan sebagai seorang sutradara produksi. Dimana ia ditugaskan untuk membuat film dokumenter tentang tim sepak bola yang dilatih oleh Yoon Hong Dae. Disinilah ia akhirnya pertama kali bertemu dengan Yoon Hong Dae. Yang mana akhirnya Lee So Min akan mencapai kesuksesan setelah merilis film dokumenter tentang klub yang diasuh Yoon Hong Dae tersebut.

4. Bertabur Bintang

Foto: Dok. Instagram @dlwlrma

Tak hanya Park Seo Joon dan IU, film ini juga menghadirkan banyak bintang besar lainnya. Seperti Lee Hyun Woo yang akan memerankan salah satu atlet sepak bola yang bernama In Sun. Lalu ada Kim Jong Soo yang akan berperan sebagai Hwan Dong, Go Chang Suk yang akan berperan sebagai Hyo Bong, lalu Jung Seung Gil yang akan memerankan Bum Soo. Ada juga karakter Moon Soo yang diperankan oleh Yang Hyun Min, Young Jin yang diperankan oleh Hong Wan Pyo dan In Guk yang akan diperankan oleh Heo Joon Suk.

|Baca Juga:Park Seo Joon Debut Hollywood! Siap Kontribusi dalam Sekuel ‘The Marvels’

5. Syuting Sempat Tertunda

Foto: Dok. Instagram @dlwlrma

Proses syuting film Dream ini baru selesai dilakukan pada April 2022 lalu, padahal syutingnya dimulai sejak tahun 2020. Hampir dua tahun film ini direkam. Bukan karena kesengajaan, namun memang penggarapan film ini tertunda karena wabah COVID-19 yang kala itu menyebar luas. Namun, sutradara film ini, Lee Byung Hun, mengaku ia tetap bersyukur syutingnya dapat selesai meskipun memakan waktu yang lama. Proses syuting film ini pun juga tak melulu di Korea. Sebab diketahui ada beberapa adegan yang mengambil latar di luar negeri, khususnya Hungaria.

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang film Dream yang diperankan oleh Park Seo Joon dan IU. Siapa yang gak sabar nih buat nonton? *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here