Park Seo Joon Debut Hollywood! Siap Kontribusi dalam Sekuel ‘The Marvels’

Foto: Dok. Net

Siapa yang tak kenal dengan aktor Korea populer Park Seo Joon. Namanya yang melalang buana di layar kaca resmi debut Hollywood dengan bergabung di serial The Marvels. Tayang perdana musim panas mendatang. Tentu ini menjadi lompatan baru bagi aktor kelahiran Seoul tersebut.

Sebelumnya, The Marvels adalah sekuel dari Captain Marvel yang akan tayang di pertengahan tahun 2023. Selain Park Seo Joon ada juga aktor dan aktris bergengsi lainnya seperti Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan banyak lagi.

Peran Park Seo Joon sendiri belum diumumkan secara resmi. Namun banyak spekulasi menyebut ia akan berperan sebagai Amadeus Cho, pahlawan remaja keturunan Korea-Amerika.

“Ini adalah acara yang berarti untuk mengungkap konten regional APAC pada tahun 2023,” sebut Luke Kang, presiden wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company.

Kabar debutnya Park Seo Joon di Hollywood pertama kali muncul tak lama setelah rilis Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings (2021), yang dibintangi Simu Liu, film pertama Marvel dengan superhero Asia.

|Baca Juga: Park Min Young dan Park Seo Joon Ternyata Pasangan Beneran

Foto: Dok. Marvel/Wikipedia

Mulanya memang ini hanya sekedar kabar saja, dan pihak agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menegaskan bahwa mereka belum mau berkomentar soal kabar tersebut. Namun, sutradara The Marvels Nia DaCosta mencuitkan pesan tangkapan layar tentang debut Park Seo Jeon di Hollywood.

Awesome ENT akhirnya pun mengumumkan kepada para penggemar bahwa aktor tampan berusia 33 tahun ini bakal terlibat sebagai pemeran di film The Marvels yang menjadi cikal bakal sekuel dari Captain Marvel.

|Baca Juga: Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara Soal Park Min Young

Kemampuan akting Seo Joon memang tak bisa dianggap remeh. Park Seo Joon juga pernah membintangi film Parasite yang berhasil meraih Piala Oscar beserta drama yang sukses mendunia.

“Kami berterimakasih atas dukungan untuk Park Seo Joon dalam menerima tantangan baru. Kami sadar banyak orang penasaran dengan karakter dan kapan dia tampil, lokasi syuting. Kami akan mengambarkannya kemudian,” tulis agensi Seo Joon, pada saat itu.

Di bawah Marvel Studios, proyek mendatang yang akan rilis termasuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang akan diluncurkan 17 Februari 2023. Kemudian ada Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Marvels.

Park Seo Joon kini menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang tampil di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok Eternals. The Marvels dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2023. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here