Istri Virgoun Singgung Alasan Selingkuhan Selalu Downgrade

Foto: Dok. Instagram

Kabar tentang isu perselingkuhan Virgoun masih menjadi perbincangan hangat publik. Sang istri, Inara Rusli diketahui kerap aktif di media sosialnya. Baru-baru ini, ia kembali curhat tentang dugaan perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Virgoun.

Dalam Story Instagramnya, Inara mengatakan bila orang yang berselingkuh itu pasti memiliki banyak alasan. Dalam kasusnya, orang ketiga yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun merupakan wanita yang pandai bersilat lidah.

Ia pun memberikan kritikan pedas kepada pelakor yang biasanya dicap downgrade. Bahkan Inara sempat menyinggung tentang fetish, karena selingkuh bukan hanya soal ranjang. “Kenapa org bs selingkuhannya downgrade? Krn mrk pinter LIP SERVICE (eto2/pereus/mulut manis), idealisme hidupnya adalah ada uang abang ku sayang gak ada uang abang ku…??? (Isi sendiri),” tulis Inara dalam Instagram pribadinya pada Kamis (27/4) lalu.

|Baca Juga: Istri Virgoun Akhirnya Maafkan ART yang Sebarkan Fotonya Tanpa Jilbab

Foto: Dok. Instagram @mommy_starla

“Jd bkn semata krn maaf urusan ranjang krn bentuknya ya gt2 aj gk mngkn bentung bintang atau segitiga kan ya bun (kecuali pny fetish) dan org yg fetish gak butuh yg cakep memang, random aja yg oenting azas no strings attached (gak ada aturan gak ada batasan),” imbuhnya.

|Baca Juga: Istri Beberkan Surat Pernyataan Berisi Bukti Perselingkuhan Virgoun

Menurutnya, jika selingkuhan tidak lebih cantik dari istri Sah, mungkin saja orang tersebut berselingkuh karena butuh variasi dalam hidupnya.

“Klo selingkuhannya lbh CANTIK dan VERIFIED (krn pengakuan byk org ya sis) bkn krn legitimasi mandiri alias gila gila sendiri, berarti mungkin butuh variasi ‘koleksi’,” ungkapnya

Kemudian, Inara juga menyebutkan bila orang yang berselingkuh itu tidak memiliki rasa syukur. Ia merasa bila ada yang salah dalam diri orang tersebut, entah itu dari jiwa, mental atau rasa tidak percaya diri.

“Trus knp koq ada org yg kliatan gak bersyukur dg smua yg dah dia miliki smp dy akhirnya selingkuh? Simple aj, krn Ada sesuatu yang salah di dalam dirinya sendiri (jiwa/mentalnya/insecurity nya),” tutup Inara yang menyindir soal isu perselingkuhan suaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here