Istri Beberkan Bukti Perselingkuhan Virgoun

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini dunia entertainment Indonesia dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan musisi kondang, Virgoun. Beberapa waktu lalu, sang istri, Inara Rusli, membeberkan bukti kuat bila sang suami benar berselingkuh.

Perempuan berhijab itu mengaku sudah tak sanggup lagi menyikapi perselingkuhan suaminya. Inara kemudian mengungkap rasa amarah dan kekecewaannya melalui story Instagram miliknya.

Dalam pengakuannya kepada media, Inara membenarkan isu suaminya berselingkuh itu benar adanya.

“Iya betul (Virgoun selingkuh,red). Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya, dari mutasi rekening pribadinya,” kata Inara dalam pesan singkat dilansir dari detik.hot, Senin (24/4) lalu.

|Baca Juga: Istri Virgoun Akhirnya Maafkan ART yang Sebarkan Fotonya Tanpa Jilbab

Bahkan lebaran tahun lalu, Virgoun pernah mengenalkan wanita berinisial TAA yang disinyalir sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya. Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu,” imbuhnya.

Inara melanjutkan, “Nggak curiga, saya lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih.”

Tak sampai di situ saja, Inara kemudian mengunggah surat pernyataan bermaterai yang telah ditandatangani oleh Virgoun pada Agustus 2022 lalu. Dalam surat tertulis tersebut, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu mengakui semua ‘dosa’ yang ia perbuat. Dan dia telah berjanji untuk tidak melakukan hal itu kembali. Berikut isi lengkap surat pernyataan yang telah disepakati oleh Virgoun dan Inara:

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Diprotes Sang Istri, Virgoun Berhasil Viral Lagi dengan “Bukti”

“Surat Pernyataan

Dengan surat itu menyatakan saya:
Virgoun Teguh Putra
NIK:******
Mengaku selama masih dalam status menikah dengan saudari
Ina Idola Rusli
NIK:******

Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari:
Aushnatenri Ajeng Anisa
NIK:*******
Terhitung sejak tanggal ***** -27 September 2021.

Dan apabila dikemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses sesuai dengan hukum di Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar Rp 40.000.000 per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami
-Starla Rika Idola Virgoun
-Faithlee Assyair Virgoun
-Terang Sharique Virgoun

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan pihak manapun.

Jakarta, 22 Agustus 2022.”

Surat pernyataan ini ditandatangani oleh Virgoun yang juga disaksikan oleh dua orang saksi yang salah satunya adalah Inara sendiri.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here