Selalu Tampil Kocak! Kini Lee Kwang Soo Berubah Jadi Pria Tampan Bak Pangeran

Foto: Dok. Running Man

Selalu tampil kocak, kini Lee Kwang Soo kejutkan penggemar dengan visualnya yang tampan. Laki-laki yang memiliki banyak julukan seperti ‘giraffe’ dan ‘the prince of Asia’ ini sedang melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea.

Lee Kwang Soo dikenal saat membintangi variety show “Running Man”. Aktor itu menjadi sosok komedian yang membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Dari citranya itu, sulit sekali rasanya para penonton melihat sisi ganteng dari laki-laki jangkung tersebut.

Tetapi, setelah ia memutuskan keluar dari “Running Man”, Lee Kwang Soo jarang tampil di layar kaca, sampai pada akhirnya foto pemotretannya diunggah Elle Korea.

Foto: Dok. Elle Korea/KBIZoom

|Baca Juga: 5 Adegan di Drama Korea yang Paling Tak Masuk Akal. Ada Favoritmu?

Publik heboh karena Lee Kwang Soo terlihat tampan mempesona. Ia bukanlah lagi ‘giraffe’ yang lambat dan penuh kesialan, kini ia berubah menjadi pria yang memikat hati wanita.

Foto: Dok. Elle Korea

Dari pose-posenya itu, ia seakan memiliki aura yang berbeda, membuat para penggemar semakin menyukainya. Berubah 180 derajat pesonanya itu mengubah image-nya yang lucu menjadi aktor yang ber-visual abis.

Foto: Dok. Elle Korea

Melihat pemotretan itu, penggemar dibuat lupa bila Lee Kwang Soo adalah model profesional. Ia tampil penuh karisma, seakan memberitahu sisi lain dari dirinya.

|Baca Juga: Sudah 42 Tahun, Ini Jawaban Santai Song Ji Hyo Saat Ditanya Kapan Nikah

Foto: Dok. Elle Korea

Dari pemotretan itu juga, Lee Kwang Soo yang selalu diolok-olok, kini menjadi sosok pangeran tampan. Hati-hati bikin hatimu dag dig dug ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here