Sudah 42 Tahun, Ini Jawaban Santai Song Ji Hyo Saat Ditanya Kapan Nikah

Foto: Dok. KBIZoom

Song Ji Hyo mengungkap perasaannya saat ditanya kapan nikah diumurnya yang ke 42 tahun. Hadir sebagai bintang tamu dengan Kim Jong Kook dalam acara “Problem Child in House” yang tayang 20 April, aktris cantik itu blak-blakan soal statusnya sekarang.

Saat acara dimulai, MC Song Eun Yi bertanya kepadanya, “Apakah ada orang sekitar yang mendesak anda untuk segera menikah?”. Lalu Song Ji Hyo menjawabnya dengan singkat, “Setelah saya berusia 40 tahun, tidak ada yang membicarakan itu (menikah, red) lagi.”

Ketika MC kembali bertanya, “Tapi apakah anda tidak kesal karena orang sekitar tidak menyakan itu lagi?”

Lalu Ji Hyo menjelaskan bahwa tekanan menikah paling parah terjadi saat ia berusia 30-an.

“Ketika saya berusia 30-an, ibu saya mencoba memperkenalkan saya kepada beberapa laki-laki. Aku sangat membencinya sampai-sampai aku meninggalkan rumah setiap kali dia melakukannya. Waktu telah berlalu dan saya sekarang sudah berusia 40 tahun lebih, saya merasa ini sesuatu yang membuat nyaman karena semua orang tidak menyuruh saya untuk menikah lagi.” ungkap pemain Running Man itu.

|Baca Juga: Sinopsis Drakor Percintaan, Was It Love? dan Men Are Men

Foto: Dok. Problem Child in House

Ketika ditanya mengenai kriteria prianya, ternyata Song Ji Hyo memiliki tipe yang sederhana.

“Saya suka memperhatikan laki-laki ketika ia mencuci tangannya sampai bersih atau tidak,” ungkap aktris berambut pendek itu.

Ia kembali menjelaskan lebih rinci, “Aku benci ketika seseorang tidak mencuci tangan setelah dari kamar mandi. Saya benar-benar tidak suka jika orang dewasa tidak bisa melakukan itu (cuci tangan, red).”

|Baca Juga: ‘Was It Love?’ Episode 16: Kisah Cinta Dae Oh & Ae Jung Berakhir Pilu?

Lama menjomblo, Song Ji Hyo mengaku bahwa dirinya cukup sulit untuk jatuh cinta dengan seorang pria. “Saya belum banyak mengalami hal itu. Saya pikir sudah lama sejak terakhir kali saya memiliki perasaan itu.”

Song Ji Hyo terakhir kali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang laki-laki pada tahun 2012 silam. Saat itu ia mengkonfirmasi sedang berkencan dengan CEO agensinya, Baek Chang Ju. Namun kaduanya putus satu tahun kemudian. Sejak saat itu, Song Ji Hyo jarang memperlihatkan hubungannya dengan laki-laki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here