Margot Robbie Resmi Jadi Pemeran Utama Film Barbie!

margot-robie-jadi-barbie
Dok. Warner Bros. Pictures

Margot Robbie akhirnya merilis perannya sebagai boneka Mattel ikonik, Barbie kepada publik. Foto itu diunggahnya melalui Instagram pribadinya Kamis ini.

Bersamaan dengan itu, ‘Warner Bros Pictures’ juga mengumumkan tanggal penayangan film yang jatuh pada 21 Juli 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh ‘Lady Bird’ Greta Gerwig sukses melancarkan konferensi pers pada Selasa lalu. Saat foto-foto perilisannya tersebar di Twitter. Penggemar Margot Robbie masih tidak percaya bahwa dirinya sudah berubah menjadi gadis manis.

Aku masih melihatnya sebagai Harley Quinn di foto itu. Image Harley Quinn sangat kuat untuk Margot Robie,” ujar salah satu netizen.

Greta Gerwig saat menyutradarai film Lady Bird. Dok. IMDB

| Baca juga: Margot Robbie Siap Hidupkan Karakter Boneka Barbie

Di foto perilisan film Barbie-nya, Margot berhasil memberikan getaran retro khas tahun 60-an dengan headband biru dan aksen polkadot putih. Dia pun mengenakan atasan halter bergaris putih biru.

Senyumnya merekah saat mencondongkan tubuh ke depan setir mobil konvertibel Chevrolet Corvette merah muda. Dia membuat posenya di depan latar belakang bebatuan imitasi berwarna merah muda.

Mengenakan gelang bermanik besar, Margot menata rambut pirangnya dengan gaya lurus dan melengkung ke luar di bagian bawah, menunjukkan boneka Amerika klasik.

Margot saat mengenakan setelan Gucci. Dok. Instagram Margot Robie

| Baca juga: Margot Robbie Ngebet Undang Harry dan Meghan Markle ke Rumahnya

Margot Robbie tidak sendiri, dia akan ditemani lawan main Ryan Gosling sebagai Ken, Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, Michael Cera dan America Ferrera.

“Ketika orang tahu Barbie akan dibuat film, mereka meremehkannya. Namun setelah mengetahui kalau Greta Gerwig berperan besar di film ini sebagai pengarah, penulis, dan sutradara, mereka mulai memberikan pandangan berbeda,” ujar aktris 31 tahun kepada Vogue Inggris tahun lalu.

“Aku merasa terbebani awalnya,” kata Margot yang merasa Barbie terlalu ikonik dan penuh emosi nostalgia.

amy-schumer-barbie
Amy Schumer ketika mendatangi Oscar. Dok. Instagram Amy Schumer

| Baca juga: James Gunn Tangani Sekuel Suicide Squad Usai ‘Ditendang’ Disney?

Peran boneka Mattel ini sebenarnya akan dimainkan oleh Amy Schumer, yang telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Pictures sejak Desember 2016. Namun satu tahun sesudahnya dia memutuskan keluar dari proyek tersebut dengan alasan jadwal yang tidak sesuai.

Kalau menurut kamu, siapa yang sebenarnya paling cocok memerankan Barbie, Margot Robbie atau Amy Schumer? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here