Telanjang Dada di Usia 78, Ini Potret Terbaru Lauren Hutton yang Ngaku makin Percaya Diri

lauren-hutton-setengah-telanjang
Dok. Cass Bird

Lauren Hutton berpose setengah telanjang di usia 78. Enam dekade berkarir sebagai model, Lauren masih memukau seperti biasanya. Apa sih rahasianya?

Melalui Harper’s Bazaar dia membocorkannya. Ternyata itu berasal dari komitmennya yang enggan melakukan operasi plastik dan perawatan kulit yang sederhana.

Komitmen itu dijaganya semenjak dia menekuni karier di dunia model pada tahun 1960-an. Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya setelah pindah ke New York. “Saya mendapat pekerjaan sebagai model untuk Christian Dior dengan bayaran $50 (Rp720 ribu) seminggu,” katanya.

Bisa kembali berkesempatan sebagai model sampul majalah Harper’s Bazaar edisi Mei 2022 adalah hal yang tidak pernah disangkanya, mengingat teman-teman satu angkatannya yang memiliki karier singkat di bidang ini.

lauren-hutton
Dok. Cass Bird/ Harper’s Bazaar

| Baca juga: Kampanyekan Body Positivity, Produk Kim Kardashian Malah Edit Foto Model Agar Terlihat Langsing

Satu setengah dekade kemudian, Lauren masih bekerja. Dia menolak untuk melawan proses penuaan alami demi pekerjaannya. “Saya tidak akan pernah mencoba terlihat lebih muda,” katanya kepada Steven Meisel.

Tak disangka hal itu disambut baik oleh fotografer model asal Amerika. “Bagus, saya suka itu. Itu sebabnya saya bekerja dengan Anda,” ujarnya mengenang percakapan yang terjadi di lokasi syuting.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa dia lebih melakukan perawatan kulit yang sederhana. Menghindari garis halus di wajah, aktris “American Gigolo” itu mengaku tak pernah lewat mengoleskan Retinol Oil dan lidah buaya yang ditanamnya sendiri.

Wanita berambut pirang itu juga lebih suka mencuci muka dengan sabun dan air. Hal lain yang dilakukan untuk menjaga keremajaan kulitnya adalah dengan melakukan hal-hal yang dapat mengurangi stresnya.

“Saya selalu bergegas tidur, bercinta atau membaca untuk mengurangi ketegangan,” ujarnya.

Selain itu pemilik nama lengkap Mary Laurence “Lauren” Hutton juga terus menjaga rambut ikal pirangnya yang ikonik agar tidak terlihat “kering dan menjijikan”, dia menggunakan castor oil untuk menjaganya.

Dok. Cass Bird/ Harper’s Bazaar

| Baca juga: Gara-Gara Ingin Langsing, Tubuh Model Linda Evangelista Malah ‘Meledak’. Kok Bisa?

Berpose telanjang dada Lauren Hutton senang bisa mengulang masa kejayaannya. “Saya senang masih menjadi model.” Wanita kelahiran Charleston, 17 November 1943 itu selalu tampil percaya diri dan menganggap kamera adalah kekasihnya, ketika dia harus berpose di depannya. “Ini triknya,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here