Frustasi Berat! Johnny Depp Minta Amber Heard Melukainya dengan Pisau

Foto: Dok. AFP/AP/GettyImages

Johnny Depp dilaporkan pernah menemui Amber Heard dua bulan setelah ia digugat cerai. Di pertemuan yang penuh emosi itu, bintang Pirates of the Caribbean sampai memohon kepada Amber untuk melukainya dengan pisau.

Pertemuan ini terjadi di sebuah hotel di San Fransisco pada Juli 2016 silam. Saat itu reputasi Johnny benar-benar terpuruk.

Pasalnya, Amber memberikan pernyataan bahwa ia adalah korban KDRT dan mengunggah bukti memar yang ia sebar di sosial media. Akibatnya Pengadilan Los Angeles memutuskan untuk mengeluarkan surat perintah penahanan pada Johnny. Pengadilan juga mendengarkan percakapan telepon antara keduanya yang penuh emosi dan air mata.

|Baca Juga: Akhirnya Johnny Depp Beberkan Kebohongan Amber Heard. Apa Saja?

Foto: Dok. WireImage/DailyMail

Dalam rekaman telepon itu, Amber bahkan menantang Johnny tentang klaim-nya bahwa ia juga korban kekerasan.

“Beritahu saja kepada dunia bahwa saya, Johnny Depp, seorang pria adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Lihat berapa banyak orang yang percaya atau berpihak kepada anda,” kata Amber seperti yang dikutip dari DailyMail.

Dalam pengakuannya di pengadilan, Johnny mengaku bahwa pertemuannya dengan Amber di San Fransisco tidak berjalan baik.

“Saya bingung, saat itu semua berita berisi tentang saya yang dituduh melakukan semua hal yang mengerikan,” kata Johnny.

Ia melanjutkan, “saya bertemu dengannya dengan harapan dia akan menarik segala kebohongannya kepada dunia. Dia tidak siap untuk melakukan itu, dan saya tidak mengerti mengapa saya terlibat hal itu.”

|Baca Juga: Kena Cancel Culture, Johnny Depp Bangkit dan Raih Penghargaan dari Presiden Serbia

Johnny sangat terpuruk, ia kehilangan pekerjaan, kehilangan keluarga dan kehilangan anak. Sempat terbesit dalam benaknya untuk meminta Amber melukainya dengan pisau

“Semuanya telah diambil dari saya. Anak-anak saya tidak bisa lepas dari kenyataan bahwa ini semua telah terjadi,” jelas Johnny.

“Nona Amber membawa saya ke San Fransisco karena alasan palsu, aku tidak tau rencananya. Tetapi, saya punya pisau di saku saya. Saya mengeluarkan pisau itu dan berkata ‘sini, potong saya’,” imbuhnya.

Dengan gamblang aktor 58 tahun itu menceritakan betapa frustasinya ia memohon kepada Amber untuk mengambil darahnya.

“Anda telah mengambil segalanya, anda ingin darah saya ambil saja. Hanya itu yang saya punya. Jika dia tidak mau melakukannya, maka aku yang lakukan. Aku berada di ‘akhir’. Aku hancur,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here