Paula Verhoeven Minta Baim Wong Jual Rumah, Kenapa?

Baim Wong jual rumah
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Kabar mengejutkan muncul dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Betapa tidak, salah satu video YouTube Baim Paula menunjukkan bahwa Baim Wong bakal jual rumah mereka ke YouTuber Fiki Naki. Hal itu makin dipertegas dengan percakapan aktor 39 tahun itu dalam videonya.

Baim mengatakan, ide untuk menjual rumah tersebut adalah keinginan sang istri. “Katanya Paula, rumah suruh jual,” ujar Baim.

| Baca juga: Gara-gara Ini, Baim Wong Jalani Pemeriksaan Jantung dan Paru-paru

Bukan tanpa sebab Paula meminta hal tersebut. Pasalnya, alamat rumah mereka telah diketahui khalayak. Bahkan tak sedikit dari mereka berdatangan untuk meminta bantuan pada Baim dan Paula.

“Sebenernya alasan aku mau jual apa waktu itu? Karena itu rumah udah semua orang tahu, sejuta umat udah tahu. Jadi sebenernya kenapa aku minta itu jual karena aku udah istilahnya privasi kita di situ udah mengganggu banget loh bosque. Beneran,” beber ibunda Kiano Tiger Wong itu dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Paula kembali menegaskan maksud perkataan sebelumnya agar tidak disalah artikan. Di mana sebagai manusia biasa, Paula butuh ruang untuk privasi.

“Maksudnya bukan berarti kita gimana ya. Kita juga manusia, kita butuh privasi gitu loh. Kayak gitu (orang-orang datang ke rumah) udah mengganggu banget,” jelasnya.

| Baca juga: Wow, Ada Andil Tantri ‘Kotak’ dalam Lagu Hits Agnez Mo Ini

Namun setelah itu, Paula berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya untuk menjual rumah tersebut dengan alasan investasi. Terlebih, ia teringat anggapan orang-orang bahwa rumah pertama adalah bukti perjuangan seseorang, sehingga sayang untuk dijual begitu saja.

“Aku berubah pikiran. Nggak jadi (jual rumah). Setelah aku pikir-pikir, nggak jadi sayang,” kata model kelahiran Semarang itu.

“Katanya ada yang bilang gitu. Rumah pertama itu jangan dijual, kalau nggak kepepet-kepepet banget dan perlu. Istilahnya itu kan perjuanganmu dari awal,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here