Gara-gara Ini, Baim Wong Jalani Pemeriksaan Jantung dan Paru-paru

Baim Wong rontgen
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Baim Wong. Pasalnya, sang istri, Paula Verhoeven dinyatakan tengah berbadan dua. Yup, Kiano Tiger Wong tak lama lagi bakal menjadi seorang kakak!

Untuk memastikan kondisi kandungan Paula, mereka memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter kandungan. Namun sebelum itu, Paula mengantarkan Baim untuk periksa jantung dan paru-paru.

| Baca juga: 5 Fakta Pesta Ultah Kiano Tiger Wong

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu mengaku sudah empat hari merasakan nyeri di bagian dadanya. Mulanya ia menduga hal itu lantaran masuk angin biasa. Namun sebagai tindakan antisipatif, ia kemudian memutuskan untuk menjalani rontgen.

“Saya mau di rontgen dulu. Jadi dada saya sakit sudah empat harian, sakit banget. Kayaknya sih angin ya, cuman saya nggak tahu. Lihat badan saya udah kerokan semua tuh,” cerita Baim dalam kanal YouTube-nya.

Kepada tenaga medis yang bertugas, Baim menceritakan awal mula ia mendapat keluhan tersebut. “Nyeri dada di bagian atas. Jadi waktu itu pas mau tidur, balik badan kok sakit ya. Akhirnya dikerok belakangnya. Lama-lama sih lumayan, cuman belum sembuh banget,” kata Baim sembari memegang dadanya.

| Baca juga: Gemes Banget! Intip Kelakuan Kiano yang Ketiduran saat Renang di Laut

Tak lama berselang, hasil pemeriksaan pun keluar. Aktor berusia 39 tahun itu akhirnya dapat bernapas lega usai mengetahui kondisi jantung dan paru-parunya.

“Ini sinusnya dua-duanya bagus, nggak ada cairan. Tenggorokannya juga bagus, nggak ada apa-apa. Jantungnya juga nggak besar. Paru-parunya bersih,” terang dokter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here