Wow, Ada Andil Tantri ‘Kotak’ dalam Lagu Hits Agnez Mo Ini

Tantri Kotak Agnez Mo
Foto: Dok. Instagram Tantri 'Kotak'/Agnez Mo

Pernah mendengar lagu Matahariku yang dinyanyikan oleh Agnes Monica, atau yang kini akrab disapa Agnez Mo? Tak banyak yang tahu, ternyata ada andil Tantri ‘Kotak’ dalam lagu hits tersebut loh.

Lewat CEKAM alias Cerita Kamis yang diunggah di Instagram-nya, istri Arda ‘Naff’ itu mengaku pernah menjadi backing vocal lagu Matahariku. Kata Tantri, hal itu terjadi secara spontan, tanpa direncanakan sebelumnya.

| Baca juga: Bisa Ditiru! Tips Bijak Kelola Keuangan Ala Tantri Kotak

Saat itu, ia bersama band Kotak tengah melakukan rekaman di Palu Studio, untuk album ke dua mereka. Di waktu yang bersamaan, musikus Pay Burman juga berada di tempat yang sama untuk menggarap lagu Matahariku. Lantaran saat itu Pay Burman secara mendadak butuh suara perempuan, maka ia langsung menunjuk pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

CEKAM – Cerita Kamis⁣. Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga. Pas banget butuh suara perempuan ya udah gw deh yang bantuin ngisi. 😂😂 tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya 😂😂 #CekamTantriKotak,” tulis vokalis band Kotak itu dalam caption.

| Baca juga: Keren! Agnez Mo Menjelma Jadi Karakter Komik

Untuk membuktikan pernyataannya itu, Tantri menyematkan potongan klip video lagu Matahariku. Bila diamati, samar terdengar suara Tantri di reff terakhir lagu tersebut.

Benar saja, informasi yang diberikan oleh Tantri ‘Kotak’ ini mengejutkan warganet. Tak terkecuali beberapa publik figur seperti Gading Marten dan Fitri Tropica.

Wawwww 🔥🔥 speaker ampe gw deketin ke kuping hahahahha dan fun factnya ini OST sinetron jelita hahaha papagading masih kuyuuuss 😂😂😂,” tulis Gading Marten. “Ya ampuuuuunnnnn abis bata captionnn dan langsung dengerin, “GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH” padahal khas bangettt suaranyaaa 😍😍😍,” tulis Fitri Tropica. “Setelah di dengar betul betul iya sih suara ka Tantri banget 😂😂,” tambah akun @sukmaragata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here