Hore! BIGBANG Segera Comeback

G-Dragon wamil sibuk bigbang comeback
Foto : Korezin

Tampil memukau dalam pemotretan khusus perayaan ke-13 majalah Dazed Korea, pentolan grup BIGBANG, G-Dragon ungkap kesibukannya kini. Sejak pulang dari wajib militer pada 2019 lalu, laki-laki yang dikabarkan menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini tengah sibuk membuat musik untuk grupnya.  

Mengenakan koleksi dari Chanel Spring Summer 2021, pelantun lagu Untitled, 2014 ini juga menyinggung soal pandangannya untuk dunia atristik dan karya seni yang sudah banyak ia buat. Terlebih untuk ketertarikannya di dunia fashion.

”Aku lebih fokus pada musik dan beberapa hal tentang BIGBANG akhir-akhir ini. Mulai dari membuat musiknya hingga lirik,” jelas idol berusia 32 tahun itu.

bigbang-g-dragon-6
Foto: Dazed

Baca juga: Adu Gaya G-Dragon vs Kai ‘EXO’, Siapa Paling Keren?

Demi mempermudah pekerjaan tersebut, pria bernama asli Kwon Ji-yong ini suka menulis beberapa catatan di ponsel pribadi termasuk lirik lagu buatannya. ”Begitulah caraku menghabiskan waktu, jadi sebagian besar catatan yang ada di ponselku berisi beberapa lirik lagu buatanku.”

Lantas pernyataannya itu benar-benar membuat bahagia para penggemar BIGBANG yang biasa disebut ’VIP’. Pasalnya sudah sangat lama boy band ini tidak ada kabar untuk comeback. Terakhir grup besutan YG Entertaiment ini merilis full album bertajuk Made pada tahun 2016.

bigbang-ot-4
Foto: Pinterest

Baca juga: 6 Bukti G-Dragon dan Jennie ‘Blackpink’ Pacaran

Setelah itu mereka fokus dengan proyek solo masing-masing dari para anggotanya, dilanjut dengan wajib militer. BIGBANG juga sempat merencanakan comeback-nya tahun lalu dan dijadwalkan tampil di festival musik internasional, Coachella.

Namun hal tersebut harus diurungkan karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Disusul juga kasus ‘Burning Sun’ yang membuat anggota termuda Seungri hengkang dari grup yang memulia debutnya pada 2006 itu. *bbs/aii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here