6 Bukti G-Dragon dan Jennie ‘Blackpink’ Pacaran

jennie-blackpink-dan-g-dragon-bigbang-pacaran-1
Foto: Vogue/Hyangjang

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Jennie ‘Blackpink’ dan G-Dragon ‘Bigbang’ dikabarkan pacaran. Bahkan, Dispatch melaporkan kalau keduanya sudah menjalin hubungan spesial selama satu tahun belakangan. Dalam laporannya, Dispatch mengungkap beberapa bukti. Apa saja?

1. Terciduk Kencan

Jennie dan G-Dragon beberapa terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga seringkali memilih untuk berkencan di penthouse GD yang terletak di kawasan Hannam-dong, Korea Selatan. 

2. Jennie Memiliki Akses Khusus

Untuk masuk ke penthouse G-Dragon, tamu harus melakukan dua kali pemeriksaan keamanan. GD juga memiliki tempat parkir dan elevator pribadi. 

|Baca juga: Fakta Menghebohkan Konser Virtual Blackpink ‘The Show’

Jennie dikabarkan bisa langsung pergi ke penthouse GD tanpa pemeriksaan keamanan itu. Bahkan, mobilnya juga sudah terdaftar di tempat tinggal GD. 

3. Jadwal Rutin Jennie

jennie-blackpink-dan-g-dragon-bigbang-pacaran
Jennie mengunjungi apartemen G-Dragon. Foto: Dispatch

Mengunjungi rumah G-Dragon jadi salah satu rutinitas Jennie setiap harinya. Jennie akan memulai harinya dengan menyelesaikan pekerjaan, lalu datang ke rumah GD dan pulang. Perempuan 25 tahun itu juga tetap mengunjungi leader Bigbang itu meski tidak ada jadwal promosi. 

4. Rahasia Umum di YG Entertainment

Kabarnya hubungan spesial G-Dragon dan Jennie sudah jadi rahasia umum di agensi mereka, YG Entertainment. Manajer Jennie jugalah yang selalu mengantarkannya ke rumah GD. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengantar Jennie. 

5. G-Dragon Memberikan Dukungannya untuk Jennie

jennie-G-dragon
Foto: Dispatch

G-Dragon beberapa kali terlihat memberikan dukungannya secara langsung kepada Jennie. Tahun lalu, rapper Bigbang itu datang saat Blackpink syuting video klip terbarunya. Ia datang untuk memberikan dukungan pada Jennie. 

Baca juga: Sukses Tanpa Cara Instan, Ini 7 Idol K-Pop dengan Masa Trainee Terlama

Tak hanya itu, G-Dragon juga kedapatan menemani Jennie saat melakukan konser virtual Blackpink ‘The Show’, pada 31 Januari lalu. Dispatch melaporkan kalau mobil Jennie terlihat keluar dari gedung apartemen GD di pagi hari, menuju Korea International Exhibition and Convention Center (KINTEX) Gyeonggi-do, tempat konser virtual itu dihelat. Mobil G-Dragon juga terlihat di KINTEX tak lama kemudian. 

6. Ibu Jennie Tahu Akan Hubungan Tersebut

Hubungan Jennie ‘Blackpink dan G-Dragon ‘Bigbang’ tak hanya diketahui oleh pihak YG Entertainment. Ibunda Jennie kabarnya juga sudah tahu perihal tersebut. 

“Sudah banyak orang YG yang tahu hubungan mereka. Ibunda Jennie juga sudah tahu akan hubungan putrinya dengan G-Dragon. Dia bahagia GD perhatian pada putrinya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi

Sementara itu, pihak YG juga sudah buka suara perihal kabar kencan Jennie dan GD. YG mengatakan kalau mereka tidak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi artis mereka. 

“Kami tidak bisa mengonfirmasi hal-hal yang berhubungan dengan urusan personal artis kami. Kami mohon kalian memahaminya,” begitu bunyi pernyataan dari YG. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here