Fakta Menghebohkan Konser Virtual Blackpink ‘The Show’

Blackpink saat konser The Show/Foto: Blackpink

Girls group asuhan YG Entertainment, Blackpink resmi menggelar konser online pertama mereka pada Minggu (31/1). Konser bertajuk ‘The Show’ itu sukses meraup 280 ribu penonton. Angka tersebut setara dengan konser di lima stadion besar yang menampung 50 ribu penonton. Wow!

Konser berdurasi 90 menit itu berlangsung sangat meriah. Satu per satu member Blackpink berhasil menyajikan penampilan yang memukau. Seperti apa? Simak fakta-fakta selengkapnya:

|Baca Juga: Daebak! Blackpink Kembali Pecahkan Sejarah K-Pop

  1. ‘Kill This Love’ Sebagai Lagu Pembuka

Konser yang disiaran melalui channel YouTube resmi Blackpink itu menampilkan sejumlah lagu hit dari album ‘The Album’. Rose, Jennie, Lisa dan Rose itu memilih lagu ‘Kill This Love’ sebagai pembuka. Mereka tampil sangat karismatik dengan kostum yang nyentrik. Setelah itu disusul lagu ‘Crazy For You’ sebagai lagu keduanya.

Keseruan Blackpink bersama para crew. Foto/Instagram: @sooyaaa__
  1. Rose Debut Solo

Seperti janji sebelumnya. Penyanyi asal Selandia Baru ini akan memberi kejutan kepada para penggemar dengan menyanyikan lagu debutnya, Gone. Penampilan Rose menyanyikan lagu itu berhasil memukau para penggemar. Bahkan sebelum rilis secara resmi, ‘Gone’ sudah berhasil trending di YouTube.

Rose saat menyanyikan ‘Gone’

|Baca Juga: Rose ‘Blackpink’ Bocorkan Lagu Debut Solonya

  1. Desain Panggung Sesuai Permintaan Blackpink

Penonton konser ini pasti dibuat terpukau dengan desain panggung. Ruang yang megah dan panggung yang dilengkapi dengan alat digital canggih, mampu membuat ‘The Show’ menjadi konser yang spektakuler.

Salah satunya adalah momen ketika Blackpink membawakan lagu Ddu-du-Ddu-du, meraka menari energik di atas air. Di tambah dengan tembakan api yang membuat konser menjadi semakin memukau.

Penampilan Blackpink saat membawakan lagu Ddu-du-Ddu-du/ Instagram: @sooyaaa__
  1. Hasilkan Rp 147 Miliar

Dari jumlah penonton yang membeludak, diperkirakan Blackpink mendapat banyak keuntungan dari ‘The Show’. Diketahui setiap tiket dijual sekitar 42.000 KRW  atau sekitar Rp 527 ribu. Dengan harga tersebut diperkirakan penghasilan Blackpink dari konser ini sekitar dari Rp 147 Miliar.

Blackpink berpose dengan para Dancer/Foto: Instagram/@sooyaaa__

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here