Akhirnya Terkuak! Ini Alasan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

jennifer-lopez-dan-alex-rodriguez-alasan-putus
Foto: Gilbert Carrasquillo / GC Images

Jalinan cinta Jennifer Lopez dan mantan atlet baseball Alex Rodriguez berakhir. Kabar tersebut tidak mengagetkan para penggemar. Pasalnya sejak beberapa bulan terakhir pasangan yang akrab dengan panggilan J.Lo dan A-Rod itu memang sudah bermasalah. Bahkan keduanya juga sempat diberitakan putus pada awal Maret lalu. 

Kini pasangan yang kerap tampil mesra di hadapan publik itu telah memutuskan untuk menjadi teman saja. Mereka akan terus membina hubungan baik, walau tak lagi berstatus kekasih. Apalagi keduanya selama ini juga mengelola sejumlah bisnis bersama.

“Kami menyadari kalau kami lebih baik menjadi teman saja dan berusaha untuk terus begini. Kami akan terus bekerja sama dan mendukung satu sama lain di bisnis dan proyek bersama kami,” begitu bunyi pernyataan resmi J.Lo dan A-Rod.

hubungan jennifer-lopez-putus-dari-alex-rodriguez-atlet
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus. Foto: Vanity Fair

Baca juga: Total Ratusan Miliar! Membandingkan 5 Cincin Tunangan Jennifer Lopez

Meski patah hati, J.Lo merasa bahagia dan tenang setelah putus. Apalagi pelantun Waiting for Tonight itu sudah merasa tidak nyaman dengan hubungannya selama beberapa bulan belakangan. Rasa percaya J.Lo pada A-Rod sudah hilang.

“Ketika rasa percayanya (J.Lo) hilang, tak ada jalan kembali. Dia merasa bahagia dengan keputusannya karena dia tahu kalau A-Rod akan tetap ada di hidupnya. Walau dalam kapasitas yang berbeda,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari E!.

Sementara itu sebelumnya diberitakan kalau kebiasaan buruk A-Rod menggoda perempuan lewat pesan teks, yang membuat J.Lo muak. Selama ini, penyanyi 51 tahun itu mencoba untuk mengabaikan kebiasaan buruk A-Rod. 

“Alex punya kebiasaan suka mengirim teks genit kepada para perempuan selama bertahun-tahun. Dan tidak ada bukti kalau ia sudah berubah. Bukti-bukti sudah terkumpul, itu tak mungkin lagi untuk diabaikan,” ujar seorang sumber lain. 

Baca juga: Aksi Para Seleb di Pelantikan Biden-Harris Ini Bikin Merinding

Teman-teman J.Lo sudah memperingatkannya soal kebiasaan buruk A-Rod ini. Mereka mengatakan kalau laki-laki 45 tahun itu hanya memanfaatkan J.Lo untuk membersihkan namanya. Sebelumnya A-Rod terlibat banyak skandal, salah satunya pemakaian obat terlarang untuk meningkatkan kinerjanya sebagai atlet. 

“Teman-teman Jennifer sudah memperingatkannya kalau A-Rod bukanlah pria yang baik. Selama bertahun-tahun Jennifer tidak mendengar nasihat itu. Tapi sekarang ia percaya dengan mereka,” imbuh sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here