Uniknya Gaya 6 Seleb Pakai Topi dan Face Shield Anti-Corona

seleb-pakai-face-shield
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie/Memes/Chika Jessica

Berbagai cara dilakukan untuk melakukan pencegahan penularan virus corona saat keluar rumah. Bukan hanya memakai masker saja, penggunaan face shield atau pelindung wajah, jadi pilihan yang pas agar tak was-was saat bertemu orang lain.

Agar lebih fashionable dan aman terlindungi, penggunaan face shield biasanya juga dibarengi dengan pemakaian topi. Seperti yang digunakan oleh beberapa seleb berikut ini untuk melindungi wajah dari Covid-19.

Seperti apa ya penampilan para seleb dengan topi dan face shield-nya yang super stylish? Tiru yuk gaya mereka seperti berikut ini!

1. Cathy Sharon

cathy-sharon-face-shield-2
Foto: Dok. Instagram Cathy Sharon

Tetap ingin stylish saat keluar rumah di tengah pandemi corona, Cathy Sharon memakai face shield yang sudah menempel pada bucket hat yang dipakainya. Tak cuma itu, Cathy juga tampil cantik dengan topi emas dan face shield yang terlihat mewah. Kamu suka yang mana nih?

Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

2. Chika Jessica

chika-jessica-face-shield
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Chika menyebut jaket pink yang dikenakannya dengan sebutan jaket anti-corona. Pada bagian hoodie jaket, Chika menambahkan face shield berbahan plastik yang cukup tebal.

3. Bella Shofie

bella-shofie-face-shield
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Anti-covid-19, anti-panas, begitu kata Bella Shofie saat bergaya dengan topi dan face shield yang warnanya serasi dengan bajunya itu. Keren, ya!

|Baca juga: Hidup Sederhana di Tengah Pandemi, Bella Shofie Jadi Istri Nelayan

4. Memes

memes-face-shield
Foto: Dok. Instagram Memes

Wah, kalau gaya istri Adie MS yang satu ini sih, fashionable banget. Tak hanya topi dan face shield-nya saja yang cocok dengan kemeja kotak-kotak birunya. Masker yang digunakan, juga tak kalah serasi ya!

“Mana terfikir ya kl bln lalu kl fashion belanja ke supermarket spt ini?. lebay ? iya sihh.. engap? bukan lagi.. y daripada terpapar covid 19,berkorban dikit deh…?,” ungkapnya.

5. Adiezty Fersa

adiezty-fersa-face-shield
Foto: Dok. Instagram Adiezty Fersa

“Ketika kamu sangat sangat perlu untuk meninggalkan rumah,” ujar Adiezty saat harus keluar rumah di tengah pandemi corona.

6. Melaney Ricardo

melaney-ricardo-face-shield
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Berbeda dengan yang lain, gaya Melaney dengan topi dan face shield yang unik ini juga tak kalah keren loh! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here