Rahasiakan Pernikahan selama 10 Tahun, Ini 6 Fakta Istri Ruri ‘Repvblik’

istri-ruri-repvblik-1
Foto: Dok. Instagram Ruri Repvblik

Baru-baru ini vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia sukses membuat heboh publik. Bagaimana tidak? Setelah dirahasiakan selama 10 tahun, akhirnya Ruri mengaku ia telah menikah dengan seorang perempuan bernama Chisa. 

Beberapa hari sebelum Ramadan, Ruri memang sempat mengunggah foto dengan Chisa. Namun kala itu tidak banyak yang tahu kalau perempuan cantik itu adalah istrinya. 

Banyak yang merasa penasaran dengan sosok istri Ruri Repvblik ini. Siapakah dia? Berikut fakta-faktanya. 

1. Awal Pertemuan

istri-ruri-repvblik-chisa
Foto: Dok. Instagram Ruri Repvblik

Dilansir dari KapanlagiRuri mengatakan bahwa ia dan istri pertama bertemu saat sama-sama jadi pengisi di sebuah acara. “Pertemuan di salah satu mall di Jawa Barat, sama-sama jadi pengisi acara awalnya. Dikenalin sama temen salah satu MC terkece di zamannya,” cerita Ruri.

2. Jadi Sahabat Ruri

ruri-repvblik-sudah-menikah-selama-10-tahun
Foto: Dok. Instagram Ruri Repvblik

Membangun rumah tangga selama satu dekade, Chisa jadi sahabat dan teman curhat Ruri. Pelantun Hanya Ingin Kau Tahu itu mengungkapkan kalau istrinya adalah sosok yang hebat. Bahkan, ia menyebutnya sebagai bidadari.

“Sudah lama 10 tahun bersama-sama dan sampai saat ini yang sering jadi teman, sahabat, temen curhat ya gitu deh. Banyak yang di luar sana gak tahu tentang bidadari yang luar biasa ini hehehe. Yang pasti bahagia selalu,” kata Ruri.

3. Sosok yang Fashionable

istri-ruri-repvblik
Foto: Dok. Pri/Kapanlagi

Chisa adalah sosok yang fashionable. Terlihat dari foto-fotonya, perempuan berhijab ini begitu pandai memadupadankan fashion item yang dikenakannya.

4. Kompak dengan Suami untuk Merahasiakan Pernikahannya

ruri-repvblik-sudah-menikah-selama-10-tahun-1
Foto: Dok. Pri/Kapanlagi

Menjaga privasi hubungan rumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi publik figur. Untuk itu, Chisa mendukung sepenuhnya keputusan sang suami untuk merahasiakan pernikahan mereka. 

“Karena gue maunya buat karya dan karya gue yang menjadi konsumsi publik bukan kehidupan pribadi. Dulu sudah banyak banget contoh keluarga artis, musisi yang menjadi konsumsi publik, biasanya ada aja masalahnya dan gagal. Nah dulu kita belum siap dan sekarang insya Allah siap karena sudah banyak yang dilewati,” ujar Ruri.

5. Saling Menguatkan

ruri-repvblik-sudah-menikah-selama-10-tahun-2
Foto: Dok. Instagram Ruri Repvblik

Setelah menguimumkan pernikahannya kepada publik, Ruri dan Chisa mendapat beragam respons. Ada yang memberikan dukunga, ada pula yang merasa patah hati, dan tidak sedikit yang malah kecewa serta menghujat mereka. Keduanya pun saling menguatkan. 

“Genggam tangan ini percaya padaku,meski ada yang membenci ini cinta kita,jalan masih panjang,tak usah hirau kan,tentang mereka yang tak sudi melihat cinta kita,” tulis Ruri dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: Ibu Atta Halilintar Ngeri dengan Gaya Pacaran sang Putra dan Aurel

Ia berkata pada istrinya supaya tidak mendengar apa yang dikatakan orang-orang. Yang terpenting bagi mereka saat ini adalah menjalani kebahagiaan.

Biarkanlah saja terserah apa mereka berkata tentang kita,cinta ini kita yang punya susah senang ini hidup kita…!!” lanjutnya. 

6. Dikaruniai Tiga Anak

anak-ruri-republik
Foto: Dok. Instagram Ruri Repvblik

Setelah menikah dengan Ruri, Chisa dikaruniai tiga orang anak. Yang pertama adalah seorang putra bernama Malikal Kienza Putra Wantogia, dua orang putri yang bernama Naeema Ruchia Gauri Wantogia, dan Humaira Chayra Jasmeen Wantogia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here