Hidup Sederhana di Tengah Pandemi, Bella Shofie Jadi Istri Nelayan

gaya-hidup-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Selama pandemi corona, Bella Shofie dan keluarganya menetap di tanah kelahiran sang suami di Pulau Buru, Maluku. Hamparan pasir putih, ditambah air laut nan jernih jadi pemandangan sehari-hari mereka. 

Bermain dan berjemur di pantai jadi kegiatan yang selalu dilakukan Bella dan keluarga kecilnya selama di Maluku. Bahkan, perempuan yang kini berprofesi sebagai desainer itu begitu setia mendampingi suaminya kala mencoba menangkap ikan.

“Bangun tidur langsung breakfast. Langsung main di pantai, jaring ikan. Jadi kita itu di sini tiap hari itu makannya itu ikannya seger terus, karena langsung diambil langsung dijaring, langsung dipancing. Jadi bener-bener seru banget,” kata Bella dalam video yang diunggahnya di Instagram, Minggu (19/4) kemarin.

Baca juga: Ngungsi di Maluku, Bella Shofie Bantu TNI-POLRI Perangi Virus Corona

Bella pun merasa bersyukur bisa menikmati momen seperti ini, yang tak akan pernah didapatnya ketika tinggal di Jakarta. 

Kegiatan berjemur hari ini ❤️ Moment sama suami yang tidak akan pernah kita dapatin di Jkt ? Bosen makan ikan gede mulu disini . Istri yang baik harus selalu dampingin suaminya dalam keadaan apapun susah senang selalu sama2 hehehehe ??,” tulisnya. 

bella-shofie-hidup-sederhana-istri-nelayan-1
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Dalam video tersebut tampak suami Bella, Daniel Rigan mencoba menjaring ikan. Ia terlihat berkali-kali menggunakan jaringnya, namun tetap gagal memperoleh ikan. Laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengaku kesuliatn untuk jadi seorang nelayan.

Sorry guys, ternyata tidak mudah jadi nelayan. Lebih mudah beli di pasar,” ujar daniel, disusul dengan tawa Bella.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN ??? (@bellashofie_rigan) on

Baca juga: Bella Shofie Usung Tema Awan dan Langit di JFW 2019

Beruntungnya, mereka mendapat bantuan dari salah satu tetangga. Tak lama kemudian, keduanya pun memperoleh banyak ikan. Bella pun membantu sang suami mengambil ikan-ikan tersebut untuk segera diolah.

Hasil panen hari ini ikan kecil2 karena mimi lagi pengen bgt makan ikan ini. Waah happy banget disini makan ikan fresh terus ? tinggal dikotaa Ok tinggal dikampung pun Ok aja asal terus sama kamuu eeeaaaaa ??,” tulis Bella mengiringi video yang diunggahnya.

bella-shofie-hidup-sederhana-istri-nelayan
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka mengagumi gaya hidup Bella yang tampak sederhana dan bisa akrab dengan alam.

Masya’Allah tabakarllah… Udh kaya, cantik, suami istri hdp nya gx gengsian… Apa ada nya… Samarah ya utk keluarga klian… Aamiin Allahumma aamiin,” tulis akun @tiaraaira986. “Low profile bgt ya,” sahut akun @echyjecika. “Cantik,nggak sombong,Baik hati,super mom,super wive,nggak gengsian masyaAllah panutan banget dah,sehat selalu y kak bell dan keluarga??,” puji akun @anis_040294. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here