Tips Dapatkan Tubuh Seksi dan Menawan ala Sophia Latjuba

Sophia Latjuba awet muda
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Siapa yang tak ingin memiliki badan yang sehat dan seksi seperti Sophia Latjuba. Seperti baru-baru ini, Sophia mengunggah potret dirinya usai berolahraga. Unggahan itu kemudian dibanjiri oleh komentar, yang memuji penampilan Sophia.

Dalam potret tersebut, memang terlihat abs pada perut Sophia. Ia juga terlihat cantik, dengan gayanya yang sporty. “Triplets work-out ?,” begitu kata Sophia menyertai unggahan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Baca juga: Merdunya Suara Putri Bungsu Sophia Latjuba Ini Wajib Diapresiasi

Melihat hal itu, banyak yang penasaran bagaimana Sophia punya tubuh yang begitu menarik, meski sudah memasuki kepala empat. Warganet pun meminta tips serta saran, agar bisa punya bentuk tubuh seperti Sophia.

“Ksh tipsnya donk biar bs pny bdn ky gt? Pls?,” tanya salah satu penggemar Sophia di Instagram.

Baca juga: Reaksi Heboh Cut Tary dan Sophia Latjuba Saat Disinggung Soal Vokalis

Tak pelit membagikan tips, Sophia pun membalas komentar tersebut. Ia pun menyarankan agar rajin berolahraga. “Work out, work out, work out ?️‍♀️,” tulis Sophia.

Tak hanya itu saja, Sophia pun membalas komentar netizen yang begitu menginginkan tubuh seperti Sophia. “Kapan aku punya badan seperti ini??,” tulis akun @irmaajeng82.

“Aku kasih dua bulan, pasti bisa,” balas Sophia.

Banyak yang termotivasi dengan tips yang diberi wanita 48 tahun tersebut. Mereka pun juga memberi semangat pada Sophia, agar selalu bisa menularkan hal-hal yang positif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here