Pangeran Harry Jaga Jarak dengan Kate Middleton Saat di Anzac Day

pangeran-harry-dan-kate-middleton di anzac day 1
Foto: Getty Images/Popsugar

Pangeran Harry Jaga Jarak dengan Kate Middleton Saat di Anzac Day

Kamis (25/6) kemarin, Duke of Sussex dan Duchess of Cambridge hadiri peringatan hari Anzac (Australian and New Zealand Army Corps) bersama di Westminster Abbey, Inggris. Namun gerak gerik Pangeran Harry dan Kate Middleton di acara tersebut, kemudian menjadi perhatian.

Saat itu keduanya datang sebagai representasi Royal Family, bersama Duke of Gloucester, Pangeran Richard. Di tengah segala rumor permusuhan yang menyelimuti keluarga mereka, Kate dan Pangeran Harry terlihat begitu akrab sebelum memasuki gereja yang terletak di sebelah barat Istana Westminster itu.

Kate tampil begitu elegan dalam balutan coatdress warna biru pirus keluaran Catherine Walker & Co. Ia memadankannya dengan fascinator yang dilengkapi hiasan bulu karya Rosie Olivia. 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Sedangkan Pangeran Harry datang dengan setelan jas navy, yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi senada. Keduanya terlihat tertawa bersama saat memasuki gereja.

Meski begitu, mereka kemudian menjaga jarak saat ada di dalam gereja. Dua saudara ipar itu tidak duduk berdampingan.

pangeran-harry-dan-kate-middleton di anzac day
Foto: PA/Hello Magazine

Baca juga: Ini 2 Senjata Kuat Harry dan Meghan Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Namun bukan tanpa alasan, mengapa Pangeran Harry dan Kate tidak duduk berdampingan. Hal itu dikarenakan Kate hadir tanpa suaminya, yang kini sedang mengunjungi Selandia Baru. 

Pangeran Harry yang berada di urutan keenam pewaris takhta, duduk paling dekat dengan altar. Disusul dengan sepupu Ratu Elizabeth, Pangeran Richard. Anggota keluarga yang memiliki hubungan darah, duduk lebih dekat dengan altar.

Baca juga: Ogah Ribet? Nih Tips Tampil Sederhana Nan Elegan Ala Kate Middleton

Tak hanya itu, kedatangan Pangeran Harry dan Kate bersama juga jadi pertanyaan. Normalnya, anggota keluarga kerajaan yang muda datang terlebih dahulu. Baru disusul dengan mereka yang lebih senior.

Pada acara-acara sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan datang lebih dulu sebelum Pangeran William dan Kate. Namun protokol ini hanya dijalankan ketika Ratu Elizabeth atau Pangeran Charles hadir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here