Ini 2 Senjata Kuat Harry dan Meghan Untuk Pecahkan Rekor Dunia

instagram baru meghan markle dan pangeran harry
Foto: OK! Magazine

Selasa (2/4) lalu jadi momen spesial bagi para penggemar keluarga kerajaan Inggris. Apalagi kalau bukan dibukanya akun Instagram baru Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Antusiasme penggemar pada pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu, nyatanya begitu tinggi. Terbukti hanya dalam jangka waktu lima jam 45 menit saja, followers @sussexroyal sudah mencapai 1 juta.

Dilansir dari website Guinness World Record, ini adalah rekor followers tercepat sedunia. Dengan begitu, Meghan dan Pangeran Harry berhasil mendepak gelar satu juta follower tercepat yang sebelumnya dipegang oleh idol K-Pop, Kang Daniel.

Baca juga: Ini Alasan Anak Meghan Markle Tak Akan Bergelar Pangeran atau Putri

Hingga Jumat (5/4) pagi, followers Instagram baru Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah mencapai 3,7 juta, dengan total lebih dari 2,2 juta likes pada 4 unggahannya. Fantastis!

View this post on Instagram

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Nyatanya, ada dua senjata rahasia di balik kesuksesan mereka memecahkan rekor dunia. Yang pertama, dilansir dari Huffington Post, ketertarikan akan akun tersebut kemungkinan didorong oleh momen spesial kelahiran baby Sussex, yang tinggal menghitung hari.

Terbukti, banyak sekali komentar yang menyinggung soal buah hati mereka di setiap unggahannya.

Sangat bahagia dan senang seperti yang lainnya, untuk melihat kalian berdua di Instagram! Kalian punya pemikiran yang maju dan inovatif, dan tak sabar untuk melihat bayi kalian yang cantik juga!” kata akun @simply_sayhah. “Menunggu dengan deg-degan kelahiran bayi kalian! Sangat bahagia untuk kalian berdua!,” sahut akun @katjmt.

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Tak hanya itu, kekaguman publik akan aksi-aksi positif yang dilakukan anggota kerajaan ini juga jadi sebab netizen mengikuti akun Instagram tersebut.

Sangat menyegarkan untuk menjadi saksi akan orang-orang yang menjadi pemimpin tapi tetap peduli dengan orang lain, mempromosikan hal-hal positif, melakukan kebaikan,” ujar akun @jdmgeorgia. “Terima kasih telah menyebarkan getaran positif kepada orang-orang di dunia. Banyak orang bangga akan kalian, begitupun aku,” tulis akun @imeldaduma menambahkan.

Pada akhirnya, momen kelahiran baby Sussex dan sharing konten positif, menjadi dua senjata kuat Pangeran Harry dan Meghan, untuk menarik perhatian publik dan memecahkan rekor tersebut. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here