Mantan Staf Istana Buka Suara Soal Kelahiran Anak Meghan Markle

0
445
kado hari kelahiran anak meghan markle dan pangeran harry
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Semakin hari publik makin penasaran dengan hari kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry. Terlebih setelah beberapa waktu lalu, mereka memutuskan untuk merahasiakan momen spesial tersebut.

“Yang mulia (Duke dan Duchess of Sussex) telah mengambil keputusan untuk merahasiakan momen kelahiran bayi mereka. Duke dan Duchess berharap bisa membagikan berita bahagia ini dengan semua orang setelah mereka berkesempatan untuk merayakannya secara privat, sebagai keluarga baru,” begitu bunyi pernyataan dari Istana Buckingham, pada 11 April lalu.

Baca juga: Ogah Ribet? Nih Tips Tampil Sederhana Nan Elegan Ala Kate Middleton

Karena hal ini pula, berbagai rumor telah tersebar. Tidak sedikit yang berspekulasi bahwa Meghan Markle sudah melahirkan.

Mendengar isu ini, mantan juru bicara Ratu Elizabeth, Dickie Arbiter buka suara. Ia menyangkal rumor itu.

“Jika kalian percaya itu (Meghan sudah melahirkan), kalian pastinya percaya dengan apapun (dengan mudah). Ini benar-benar soal menjaga rumor soal kerajaan. Sebuah berita yang bagus memang memberikan penjualan yang bagus pula untuk media. Tapi sejujurnya, itu bukanlah kenyataannya (Meghan melahirkan),” ungkap mantan sekretaris pers kerajaan itu, kepada Today ExtraSenin (15/4).

Baca juga: Baby Shower Meghan Markle yang Kedua Lebih Spesial dan Menyentuh

Laki-laki 79 tahun itu menambahkan, publik tak perlu khawatir karena Meghan dan Pangeran Harry pasti mengumumkan kabar bahagia itu, saat tiba waktunya.

Harry dan Meghan telah menegaskan bahwa proses persalinannya akan berlangsung secara privat. Tak akan ada pemberitahuan sebelumnya. Dan mereka akan merilis detailnya setelah menikmati waktu dengan sang bayi,” tambah Dickie.

Baca juga: Ini Alasan Anak Meghan Markle Tak Akan Bergelar Pangeran atau Putri

Dickie menambahkan bahwa publik harus bersabar. Terlebih, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu mengatakan, bahwa bayinya akan lahir pada akhir bulan April atau awal Mei. Jadi tunggu saja tanggal mainnya. (*)