Upaya Keras Elizabeth Siapkan Kate Middleton Jadi Ratu

0
468
baju ratu elizabeth kembaran persiapan kate middleton jadi ratu
Foto: Marie Claire

Bukan rahasia lagi jika Duke dan Duchess of Cambridge adalah pemimpin monarki Inggris di masa depan. Bahkan Ratu Elizabeth turun tangan untuk persiapan Kate Middleton jadi ratu.

Kunjungan solonya bersama ratu Elizabeth ke King’s College London, pada pertengahan Maret lalu adalah salah satu persiapannya. Hal ini dilakukan agar Kate tidak kewalahan, ketika tiba waktunya ia menjadi ratu.

“Kate telah mengemban tanggung jawab sedikit demi sedikit selama beberapa tahun terakhir ini, sehingga dia tidak terkejut ketika waktunya tiba,” kata ahli kerajaan, Rebecca Long kepada Us Weekly.

Baca juga: Pangeran William Kirim Ancaman Serius atas Kabar Perselingkuhannya

Ia pun mengatakan bahwa Kate dan Pangeran William adalah pasangan keluarga kerajaan yang selalu dielu-elukan. Sehingga publik sudah tak sabar menunggu mereka menjadi pemimpin monarki Inggris.

“Dia (Ratu Elizabeth) benar-benar melatih Kate secara langsung. Keduanya kerapkali menghabiskan waktu berjam-jam, diskusi soal kerajaan dan masa depan monarki,” tambah Rebecca.

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Kemampuan Kate untuk merebut hati publik jadi nilai plus. Khususnya, keramahan perempuan 37 tahun ini membuat Ratu Elizabeth bangga.

“Butuh waktu yang lama bagi Kate untuk berada di posisinya saat ini. Tapi dia sudah siap,” ungkap narasumber lainnya. (*)