Reaksi Heboh Cut Tary dan Sophia Latjuba Saat Disinggung Soal Vokalis

mantan-ariel-noah
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba dan Cut Tary

Sudah menjadi rahasia umum, jika sejumlah wanita cantik sempat mengisi kisah cinta Ariel Noah. Dua di antara mantan Ariel Noah itu adalah, Sophia Latjuba dan Cut Tary.

Seperti yang diketahui, hubungan antara Cut Tary dan Ariel terkuak, usai menyebarnya video skandal mereka. Video asusila tersebut cukup lama membuat geger publik.

Sementara itu, kisah cinta Ariel dengan Sophia Latjuba terajut pasca putusnya Ariel dengan Luna Maya. Hubungan keduanya pun mencuri perhatian, karena sama-sama berstatus janda dan duda.

Baca juga: Aura Kasih Buka-bukaan Soal Video dengan Ariel Noah

Belum lama ini, kedua mantan Ariel Noah itu menyita perhatian publik. Dalam Instagram-nya, Sophia mengunggah kebersamaannya dengan Cut Tary.

Keduanya sama-sama tampil dalam acara The OK! Show, yang dipandu oleh Okky Lukman. Pembicaraan semakin seru, saat Okky menanyakan seputar pasangan. Dalam salah satu segmennya, Okky meminta Sophia untuk memilih antara pengusaha atau vokalis.

Baca juga: Video Ariel Noah dan Pevita Pearce Bikin Heboh Publik

Belum sempat Sophia menjawab, Cut Tary langsung memotong pembicaraan tersebut. Ia menuding Sophia tidak akan memberi jawaban spesifik, seperti saat menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya.

Eh kok elu yang jawab sih. Gue kan tanya Sophi. Kok elu yang jawab?,” tegur Okky ke Cut Tary.

Dengan segera Cut Tary berusaha berkilah. Namun sikap itu justru makin menampakkan, kalau dirinya salah tingkah.

Baca juga: Bicara Perlakuan Spesial untuk Bule, Via Vallen Sindir Marko Simic?

Tak lama berselang, Sophia pun memprotes pertanyaan yang diajukan oleh Okky. “Kenapa harus vokalis gitu. Kenapa nggak musisi? Kan lebih general,” begitu kata Sophia.

Tau, kenapa pertanyaannya harus vokalis,” timpal Cut Tary sebal.

Dalam tayangan itu, Okky sempat akan menyebut nama Ariel. Sampai akhirnya dipotong oleh Cut Tary. Ia bahkan mengancam Okky, hingga tidak berani lagi melanjutkan kalimatnya.

Gini ya Ky, lu udah pernah gue pites-pites,” ancam Cut Tary dengan nada bercanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here