Bicara Perlakuan Spesial untuk Bule, Via Vallen Sindir Marko Simic?

0
30
Via Vallen dan Marko Simic
Foto: Dok. Instagram Via Vallen dan Marko Simic

Baru-baru ini, ada yang berbeda dari Via Vallen. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu, menuangkan rasa kesalnya dalam unggahan Instagram Story.

Dalam unggahannya, Via merasa miris dengan perilaku beberapa orang, yang suka membeda-bedakan. Terutama dengan mereka yang selalu membela orang bule. Terlepas dari perbuatannya benar atau salah.

Baca juga: Miris! Vanessa Angel Mendekam di Ruang Sempit Bersama 21 Tahanan

Kadang suka miris sama kelakuan beberapa dari masyarakat kita sendiri. Dimana ”BULE” sangat di agung2kan bahkan ketika salah pun masih di “BELA” juga …….,” tulis Via dalam Instagram Story-nya.

Meski tak menyebut siapa yang dimaksud. Namun unggahan itu diduga ditujukan pada Marko Simic. Striker asal Kroasia itu, kini memang terlibat kasus pelecehan terhadap wanita Australia.

Marko disebut-sebut menyentuh wanita yang duduk di sebelahnya, saat mereka berada di pesawat. Kejadian itu sebelum laga kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2) kemarin.

Baca juga: Inikah Pesepakbola Nasional yang Melecehkan Via Vallen?

Juni 2018 lalu, Via Vallen dan Marko Simic juga pernah terlibat konflik. Meski saat itu, Via hanya menyebut bahwa ia mendapat pesan tak senonoh itu dari pemain sepak bola Indonesia. Namun semua bukti telah menjurus pada Marko. (*)