Aura Kasih Buka-bukaan Soal Video dengan Ariel Noah

0
5710
Aura Kasih dan Ariel Noah
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih & Ariel Noah

Tahun 2010 lalu, santer beredar video asusila, yang dilakukan oleh beberapa artis. Salah satunya menyebut nama Aura Kasih dan Ariel Noah. Meski belum terbukti kebenarannya, tapi kabar itu cukup memberi dampak negatif bagi Aura Kasih.

Belum lama ini, Aura akhirnya buka-bukaan soal masa lalunya dengan Ariel itu. Dalam tayangan Rumpi, istri Eryck Amaral itu mengungkapkan kebenaran perihal hal tersebut, kepada Feni Rose.

Baca juga: Ada yang Menarik di Masa Kehamilan Pertama Aura Kasih

Diakuinya, saat itu ia sempat kecewa dan marah. Hingga ia melampiaskan kemarahannya itu pada manajemennya.

“Aku inget itu tahun 2010. Itu cukup bikin aku drop. Aku sampai marah sama manajemen aku. Aku cabut dari entertain. Aku di entertain itu cari duit. Dropnya karena sesuatu yang tidak pernah dilakukan,” tutur Aura.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Buka-bukaan Soal Hubungan Beda Agama

Aura merasa tidak pernah kenal dekat dengan Ariel. Bahkan, meski sempat terlibat dalam satu proyek yang sama, keduanya tidak pernah ngobrol bareng.

Wanita yang kini tengah hamil empat bulan itu, mengaku sempat satu mobil dengan Ariel. Itu pun bersama kekasih Ariel, yang saat itu nebeng satu mobil.

“Sekarang gini ya, aku nyolek aja nggak pernah loh. Aku pernah ngomong di media, yang punya video gue bayar 2 M. Mana mana?,” lanjut Aura sedikit kesal.

Di akhir sesi pertanyaan tersebut, Aura Kasih akhirnya mengaku ia memiliki video dengan Ariel Noah. Tapi itu adalah video saat keduanya menyanyi dalam sebuah acara, di salah satu stasiun televisi. (*)