Dikabarkan Bertengkar Hebat dengan Kekasih, Al Ghazali Menyesal?

0
251
al-ghazali-dan-alyssa
Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

Baru saja Al Ghazali diterpa kabar miring, mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Al menjadi ramai diperbincangkan, karena beredar video mirip dirinya, sedang berseteru dengan Alyssa Daguise.

Dalam video itu, lelaki yang diduga sebagai Al tersebut, nampak mendorong sang kekasih hingga terjatuh. Namun hingga kini, baik pihak Al maupun Alyssa, belum menanggapi kebenaran isu tersebut.

Baca juga: Adu Kemesraan Al-Alyssa dan Verrell-Wilona saat Double Date di Paris

Ada satu yang membuat netizen bertanya-tanya, dengan status Al yang terbaru. Lelaki 21 tahun tersebut mengunggah quotes bijak melalui story-nya. Namun bukan tulisan buatannya, melainkan sebuah kalimat dari Paul Bear Bryant.

“Ketika kamu membuat kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan: akui itu, belajar dari kesalahan itu, dan jangan ulangi itu,” tulisnya.

Baca juga: Kompak Bareng Jedar dan Nia, Natasha Wilona Gabung Girl Squad?

Banyak yang mengira, jika unggahan tersebut ditujukan sebagai permintaan maafnya untuk Alyssa. Bahkan, tak lama setelah itu, Al dan Alyssa justru mengunggah kedekatannya di Instagram.

al-ghazali-dan-alyssa
Foto: dok. Instagram Story Al Ghazali

Mereka terlihat merayakan Valentine bersama. Tak hanya itu, Keduanya juga mengunggah potret hangat makan bersama, dengan kedua orangtua Alyssa.

Baca juga: Mike Lewis Akrab dengan Mantan Istri, Apa Kata Sang Kekasih?

Tak nampak raut wajah kesedihan dalam unggahan tersebut. Netizen pun menduga jika mereka telah berdamai.

“Ciee yg udah baikan @alyssadaguise,” tulis akun @azeleaorlin. “Al lagi banyak pikiran mungkin ketika itu emosinya sedang memuncak,” tulis akun @hardisetiawan23_new. “Habis dikasarin terus diajakin makan.. Enak bgt idup lu 😂,” tulis akun @nan.rzq. (*)