Wow! Bratz Makeup Ala Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner

Makeup Aurel Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini, tidak hanya cantik, tapi juga jago makeup loh. Bahkan, makeup Aurel Hermansyah kerap menjadi perhatian.

Seperti baru-baru ini, Aurel mengikuti tren Bratz makeup challenge. Hasilnya pun ia pamerkan di laman Instagram miliknya.

Baca juga: Cantiknya Aurel Hermansyah Kenakan Baju Tradisional Bak Gadis Bali

Tren Bratz sendiri cukup menyita perhatian. Lantaran makeup-nya yang on point. Dengan winged eyeliner dan bibir super plump dan glossy. Ditambah lagi paduan warna-warnanya yang cerah.

Untuk Bratz makeup Aurel ini, ia tampak menawan dengan lipstik pink pastel dan eyeshadow warna biru. Rambut lurusnya ia biarkan tergerai, dengan dua jepit rambut berwarna putih.

Baca juga: Dikabarkan Sakit Kanker, Peggy Melati Sukma Pasrah?

Potret Aurel tersebut, berhasil membuat lebih dari 160 ribu pengguna Instagram terpana. Meski ada saja yang memberi komentar sinisnya.

Beberapa mengaku pangling dengan wajah Aurel. Namun lebih banyak dari mereka yang memuji kecantikan kakak dari Azriel itu.

Baca juga: Jessica Iskandar Antarkan Asisten Rumah Tangga Pergi Umrah

Bahkan, ada yang menyejajarkan penampilannya dengan artis internasional. Sebut saja Kylie Jenner dan Ariana Grande.

Kylie Janner Indonesian version?,” puji akun @ppinky90. “Mirip Kylie ??,” tulis akun @putrihardiantitompo. “Ariana grande ????,” sahut akun @rifkarofiah. “Mirip ariana grande,” akun @r.amlptr15_04 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here