Jessica Iskandar Antarkan Asisten Rumah Tangga Pergi Umrah

0
290
Kebaikan Jessica Iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Sisi lain seorang Jessica Iskandar nampak jelas dari unggahan kanal YouTube-nya, Rabu (24/4) kemarin. Sesuai judul vlognya, Jedar membagikan hadiah untuk para asistennya. Tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah paket umrah!

Seperti yang diungkapkan Jedar di awal videonya. Hal ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, untuk para asisten yang sudah bekerja padanya.

Baca juga: Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Curi Perhatian

Saat ini ada enam orang asisten yang bekerja untuk Jedar. Kekasih Richard Kyle itu mengaku bahwa para asistennya lah yang membuat ia semangat.

“Mereka adalah orang-orang yang ada di balik sehari-seharinya Jedar. Mereka bikin semangat, banyak bantu aku, jadi aku ngasih apresiasi,” kata Jedar dalam vlog tersebut.

Total ada empat hadiah yang dibagikan Jedar saat itu. Ada boneka Doraemon, mixer, oven, hingga hadiah utama yaitu paket umrah.

Baca juga: Viral! Aamir Khan Terciduk Naik Pesawat Ekonomi

Agar adil, ibunda El Barack itu mengundi nama-nama asistennya dalam sebuah tas kecil. Usut punya usut, rupanya hal ini telah menjadi kebiasaan tiap tahun Jedar. Tahun sebelumnya, ia telah mengantarkan salah satu asisten, untuk pergi umrah.

Satu per satu hadiah telah diundi. Pada hadiah utama ini, El Barack yang mengambil kertas undian tersebut. Akhirnya, Sally, asisten rumah tangga Jessica yang mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Tanah Suci.

Ucapan terima kasih tak henti-hentinya disampaikan sang asisten, pada Jedar. Tangis haru juga mengiringi kebahagiaan tersebut. Bahkan dua rekannya yang lain turut berkaca-kaca.

Makasih bu, udah baik sama saya,” ucap Sally sambil berpelukan dengan Jedar.

“Ini lebih dari mimpi baik bu. Alhamdulillah seneng banget. Pertama kali ke situ (Makkah). Ibu pasti saya doakan, semoga jauh lebih baik, rezeki, kesehatan, jodoh,” tambahnya.

Baca juga: Doa Penuh Haru Ammar Zoni Sebelum Nikahi Irish Bella

Sebelum mengakhiri video itu, Jedar menjanjikan nantinya bakal membuat vlog khusus, saat mengantar asistennya ke Tanah Suci. (*)