Dikabarkan Sakit Kanker, Peggy Melati Sukma Pasrah?

0
117
peggy-melati-sukma-sakit-kanker
Foto: Nyata

Kabar kurang mengenakkan baru saja menimpa artis yang terkenal sebagai pendakwah ini. Banyak yang berspekulasi bahwa Peggy Melati Sukma sakit kanker.

Hal ini tersebar setelah perempuan 42 tahun itu mengunggah foto bangunan Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Selasa (23/4). Bersama dengan potret tersebut, Peggy menuliskan kalimat panjang bernada pasrah.

Yakinlah….pertolongan Allah sungguh dekat…Tetap yakinlah…..segala dari Allah adalah kebaikan… Sekali lagi yakinkan dengan segenap iman, Allah Maha Pemilik Segala Keadaan dan Jalan Keluar,” tulis Peggy.

Baca juga: Viral! Aamir Khan Terciduk Naik Pesawat Ekonomi

Ia pun mengatakan untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Ketika kesusahan dan masalah melanda jangan sampai melupakan Yang Maha Kuasa.

Itu rejeki hebat, Allah memilih kita jadi hamba yang dipanggilNya untuk bersegera datang kepadaNya, lewat cara yang tak biasa..lewat keadaan yg kita anggap “susah banget”..Maka, yakinilah, Kesusahan adalah Rejeki. Sebab Dia merindui kita utk memohon2 dengan sepenuh jiwa akan pertolonganNya. Dirindui Allah adalah rejeki amat luar biasa…. Yakinilah, Dia sungguh dekat,” lanjut pemain sinetron Dia Ayu (2012) itu.

View this post on Instagram

A post shared by Khadija SS (@peggymelatisukmakhadija) on

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Peggy menambahkan bahwa semua yang terjadi di dalam hidup adalah kehendak Tuhan. Sehingga manusia tidak perlu khawatir ataupun resah.

Gunakan segala kejadian hanya sebagai jalan makin menghamba, mengenal, bergantung, melekat, me-nambah2 cinta dan kerinduan kepada Allah… Hanya Allaah. Segalanya bagi Allah sangat remehnya…semua ada dalam kendaliNya. Kita yang mesti menghela kuatir, resah, lemah kita. Yakinlah, Allah mengaturkan semua dengan sempurna..insyaa Allaah,” pungkasnya.

Baca juga: Maisie Williams Angkat Bicara Soal Adegan Panasnya di Game of Thrones

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang penasaran soal foto tersebut.

Siapa yang sakit teh?” kata akun @qomaruddin_chotib. “Sakit apa mba Peggy?” sahut akun @wenikirana.

Sayang, Peggy memilih untuk bungkam dan menjawab komentar-komentar tersebut. Meski begitu, doa tetap diberikan oleh netizen.

Lekas sembuh mbak Peggy,” tulis akun @indah_wahyono. “Siapa pun yang sakit semoga segera di berikan kesembuhan dan diangkat penyakit’y Aamiin ya Allah,” kata akun @lyna.na menambahkan. (*)