Ekspresi Reino Barack Saat Akting dengan Syahrini Jadi Sorotan

Senyum Reino Barack
Foto: Dok. Instagram Reino Barack

Untuk kali pertama, Syahrini dan Reino Barack terlibat syuting bersama. Keduanya menjadi bintang iklan sebuah produk puding.

Dalam narasi iklan tersebut, Syahrini dan Reino diceritakan memiliki tiga anak. Mereka menyambut dengan hangat kedatangan Reino di rumah. Pada adegan berikutnya, mereka duduk di meja makan sambil bercengkerama, layaknya potret keluarga bahagia lainnya.

Baca juga: 6 Momen Manjah Syahrini dan Reino Barack Setelah Menikah

Video iklan itu kemudian di unggah dalam akun fanbase @syahrini.reino_2702. Meski di sepanjang iklan Reino tak mendapat dialog sama sekali. Nyatanya kehadiran Reino disana, menjadi fokus utama.

Akting senyum Reino Barack saat membuka pintu, yang kemudian disambut oleh istri dan anak-anaknya, menjadi salah satu adegan yang paling disorot.

Baca juga: Gisel Tak Henti-hentinya Pamer Kemesraan dengan Wijin

Banyak warganet yang mengaku terbuai, dengan senyum manis pria kelahiran 21 Juni 1984 itu. Beberapa juga mendoakan agar pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu, lekas diberikan keturunan.

Uh..uh..uh…ada yg buka pintu lgsg nyengirrr….jantungku rasanya mo loncaatt????,” tulis akun @ilsa_wardani. “Senyumnya babang reino pas buka pintu ? duh meleleh hati adek bang? sukses berkah syahreino,” sahut akun @pengagumsenja89.

Amienn ,semoga incess cepet cepet di kasih debay,,,sholeh dan sholehah,,????,” tulis akun @tintin.sumarni.7796. “Hehehher sukaa liatnya.. mau coba aaahhh ,. Btwe smoga cepet dept momongan ya inces n reino , aamiin ??,” akun @ernapsr menambahkan.

Sementara itu, baik Syahrini maupun Reino juga membagikan tayangan tersebut pada laman Instagram masing-masing. Dari keterangan foto yang ditulis Reino, diketahui produk tersebut adalah miliknya. Dan ia merasa bahagia bisa membintanginnya bersama sang istri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here