Luna Maya Akhirnya Beri Ucapan Selamat Untuk ‘Syahrini’

Luna Maya liburan di Perancis
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Syahrini

Usai menikah, Syahrini masih belum bertemu langsung dengan Luna Maya. Keduanya pun tak terlihat saling bertegur sapa di media sosial. Namun baru-baru ini, dalam salah satu tayangan di televisi, mereka terlihat bersama.

Dalam acara tersebut, wanita berkacamata cokelat yang akrab disapa Inces itu, menyanyikan lagu Sesuatu. Dilayar juga terpampang tulisan dan foto Syahrini. Usai bernyanyi, Luna Maya dan Raffi Ahmad naik keatas panggung, sebagai pembawa acara.

“Halo, apa kabar?” ucap Luna kepada Inces, yang kemudian dilanjutkan dengan saling peluk.

Baca juga: Jawaban Jujur Hotman Paris Soal Syahrini dan Luna Maya

Mendengar hal tersebut, Raffi kemudian bersorak. Ia pun lantas berujar, jika ini adalah momen silaturahmi antara Luna dan Inces. Menyetujui ucapan Raffi, Luna pun menjawabnya dengan senyuman lebar.

“Silaturahmi itu adalah bagian dari ibadah,” ungkap Luna.

Raffi yang terus menggoda Luna dan Inces, membuat keduanya tersipu malu. Luna pun kemudian memberikan reaksi mengejutkan, dengan memberikan selamat atas pernikahan Inces.

“Iya apa kabar? Selamat ya mudah-mudahan langgeng,” kata Luna sambil menjabat tangan Inces.

Baca juga: Beda Tingkah Syahrini vs Luna Maya Saat Main Salju, Keren Mana?

Perkataan Luna membuat penonton yang hadir ikut bersorak. Raffi pun tak kalah terkejutnya mendengar ucapan sahabatnya itu.

“Iya dong. Kalau orang baru menikah kan harus mengucapkan selamat. Kita doain semoga selalu rukun bahagia,” lanjut Luna.

Inces yang dari awal hanya senyum-senyum saja, akhirnya buka suara. Ia pun mengaku bahagia, karena bertemu dengan Luna Maya.

“Iya tapi disini Inces berbahagia sekali ya. Karena disini Inces bisa bersama dengan luna maya,” ucap Inces yang disambut dengan pelukan dari Luna.

Baca juga: 6 Momen Manjah Syahrini dan Reino Barack Setelah Menikah

Namun jangan salah. Meski sama-sama dipanggil Inces, rupanya wanita yang hadir dalam acara tersebut bukanlah Syahrini. Dia adalah Rina Nose, yang berakting menjadi sosok Syahrini.

Cuplikan dalam tayangan It’s Show Time Episode 3 tersebut, kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun di Instagram. Video itu langsung diserbu komentar oleh warganet.

“Pertama liat ini gw kira bneran inces.. Trnyata jonk😂,” tulis akun @Iyzwiyadi. “Kirain bnran pas liat rambutny ecchh inces kw🤣 senapsaran kl ktmu inces bnran di panggung gim tuuhhh yaaaa🙊😱,” tulis akun @hayati_lelah. “Saya yakin kalo Luna Maya ketemu Syahrini asli dia akan sama ekspresi nya,” tulis akun @beinglovely_kholifah. “Tuh luna maya ny aj udh baik2 aj… Its okeh.. Ayolah para neti kita berfikir positif,” tulis akun @destikurniasari755. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here