Jawaban Jujur Hotman Paris Soal Syahrini dan Luna Maya

0
1541
luna-hotman-syahrini
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Hotman Paris/Syahrini

Hotman Paris buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Syahrini dan Luna Maya. Pengacara kondang tersebut, memang memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Syahrini. Namun belakangan ini, pertemanan itu dikabarkan sedang tidak baik.

Hal itu terjadi karena Syahrini ketahuan meng-unfollow Instagram Hotman. Ditanya bagaimana reaksi Hotman dengan kabar tersebut, ia pun buka suara dalam acara Call Me Mel (26/3) yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Hotman pun mengaku sempat tak mau mengangkat telepon dari Syahrini, usai dirinya mengetahui hal tersebut.

“Kemaren gue teleponan sama dia. Sebenernya dari Jepang, begitu landing dia langsung telepon gue, tapi gue nggak mau angkat. Karena di akun gosip katanya dia unfoll, enak aja telepon gue, gue bilang,” ucap Hotman.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Luna Maya Soal Momen Terakhir dengan Reino

Namun akhirnya Hotman mengangkat pesan suara dari Syahrini, dan bercerita panjang lebar mengenai kejadian tersebut.

“Akhirnya kemarin gue terima ya biasa. Enggaklah sebenarnya dia bilang “Lo duluan yang unfollow gue.” Boro-borounfollow, cara ngetik unfollow aja gue gak tau. Cara ngecek followers aja gak tau,” ungkap Hotman sambil tertawa.

Tak berhenti sampai disitu. Hotman juga menceritakan alasannya menghapus foto-foto Syahrini yang pernah dipajangnya di laman Instagram.

“Tapi bukan itu, yang duluan, dia WA gue. Waktu itu foto pertunangan dia sampingan dengan Luna Maya. Langsung begitu itu (WA) masuk, gue lagi dirumah. Dia gak setuju disandingkan dengan luna maya. IG ya IG gue, gue bilang. Akhirnya ya udah gue hapus semua foto dia (Syahrini),” jawab pengacara tersebut dan kembali diselingi tawa.

Baca juga: Akhirnya Hotman Paris Berani ‘Tembak’ Tamara Bleszynski

Mendengar jawaban Hotman, Melaney pun dibuat kaget. Ia lantas menanyakan mengapa bukan foto Luna Maya yang dihapus, karena foto tersebut membuat pihak lain tidak nyaman.

“Tapi kan hak saya dong. bukan salah Luna Maya,” jelas Hotman menimpali ucapan Melaney.

Karena hal itu, Hotman pun ngaku jika dirinya suka dengan sosok Luna Maya. “Suka tapi belum naksir,” ungkap Hotman.

“Suka tapi belum naksir, lo tau kenapa? karena Luna belum respon,” timpal Melaney, disambut dengan tawa penonton yang hadir di studio.

Di akhir, Hotamn juga mengaku jika dirinya lebih memilih Luna Maya daripada Syahrini. Alasannya karena Syahrini sudah dimiliki oleh lelaki lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here