5 Seleb Ditangkap Polisi Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Chandrika Chika usai tampil di Podcast Deddy Corbuzier . Foto : Instagram/chndrika_
Chandrika Chika usai tampil di Podcast Deddy Corbuzier. Foto : Instagram/chndrika_

Selebgram Chandrika Chika bersama lima temannya baru saja diciduk Polres Metro Jakarta Selatan lantaran melakukan penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan di salah satu hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chandrika Chika dan teman-temannya pun ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan ancaman lima tahun penjara berdasarkan Pasal 127 Undang-Undang Narkotika.

Diketahui sebelumnya, Chika pernah diundang di podcast Deddy Corbuzier pada dua tahun yang lalu. Deddy mengatakan sudah ada delapan orang yang ditangkap polisi usai datang ke podcastnya.

Hal ini seolah-olah dianggap menjadi kutukan bagi podcast Deddy Corbuzier. Sebab, memang banyak artis dan tokoh terkenal lainnya yang ditangkap oleh polisi usai hadir di podcast tersebut.

| Baca Juga: Kakak Marissya Icha Diduga Tuduh Fuji Pakai Narkoba

Omongan Deddy ternyata menjadi kenyataan bagi Chika. Dia pun diciduk polisi tahun ini. Lantas, siapa saja seleb lain yang pernah ditangkap opolisi usai datang ke Podcast Deddy?

  1. Ammar Zoni

Ammar Zoni menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier usai bebas dari penjara untuk kasus kedua pada Oktober 2023. Seperti disampaikan di atas, Ammar Zoni berjanji akan menjauhi narkoba.

Sayangnya, tak lama kemudian, Irish Bella menggugat cerai suaminya tersebut. Di tengah gugatan, Ammar Zoni kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya dan ditangkap polisi.

  1. Dea OnlyFans

Ia menjadi perbincangan hangat usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Dea mengaku meraup keuntungan yang terbilang besar dari hasil penjualan konten foto dan video seksi via situs OnlyFans.

Belum genap satu bulan, ia kemudian ditangkap polisi terkait dengan kegiatan bisnis kontennya di situs terebut.

  1. Dokter Richard Lee

Beda dari yang lain, dokter kecantikan sekaligus konten kreator Richard Lee ditangkap karena kasus illegal access pada Desember 2021.

Sebelum ditangkap, Dokter Richard Lee sempat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada Januari di tahun yang sama untuk membicarakan obat palsu.

| Baca Juga: Fakta Kasus Selebgram Chandrika Chika, Ditangkap Karena Narkoba

  1. Coki Pardede

Sama halnya dengan Ammar Zoni, Coki Pardede juga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 1 September 2021 lalu. Dia pun ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram.

Selain sabu, polisi juga menemukan jarum suntik sebagai alat untuk memakai sabu lewat dubur. Akibat kasus tersebut, Coki Pardede harus menjalani rehabilitasi di rumah sakit.

Nah, penangkapan Coki ini terjadi selang tiga bulan setelah dirinya tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 19 Juni 2021.

  1. Anji

Delapan bulan sebelum ditangkap karena terbukti menggunakan ganja pada Juni 2021, Anji menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Waktu itu, Anji menjadi bintang tamu podcast Deddy setelah bebas dari penjara untuk meluruskan rumor Deddy Corbuzier jadi cepunya. Tudingan tersebut lantas dibantah oleh Deddy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here