Kakak Marissya Icha Diduga Tuduh Fuji Pakai Narkoba

Fuji, putri Haji Faisal yang diduda dituduh pakai narkoba oleh kakak Marissya Icha. Foto: Dok. Instagram @fuji_an
Fuji, putri Haji Faisal yang diduda dituduh pakai narkoba oleh kakak Marissya Icha. Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Fujianti Utami alias Fuji mendadak jadi perbincangan, karena tiba-tiba disindir oleh Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Irene menulis penyataan di Instagram story –nya, yang diduga untuk Fuji.

“Hallo BNN Tolong pantau bocil ya dan gangnya,” tulis Irene Bermawi. Dari pernyataannya itu, netizen berspekulasi bila Kakak Marissya Icha menyinggung Fuji.

“Kalau nggak dapat sabu di Bali, pacarnya digebukin. Untung pacarnya udah nggak sama si playing victim. Naluri ibu lakinya tuh benar buat nggak setuju dari awal,” imbuh Kakak Marissya Icha itu.

“Suruh dong bocil lu yang maha benar yang diagung-agungkan kayak nabi tes urine, live deh di IG membuktikan pada kalian. Berani nggak? Terus tanya ke mantannya benar nggak dia putus karena selingkuh,” paparnya.

| Baca Juga: Sukses Berkarir, Fuji Diingatkan Untuk Selesaikan Kuliah

Sementara itu, sepertinya Fuji sudah mendengar pernyataan yang dibuat kakak Marissya Icha. Sebab, dari Instagram story-nya, ia mengunggah sebuah quotes yang diduga untuk membalas tuduhan Irene.

“Let’s do what humans do best (ayo berbuat yang terbaik selaku manusia),” bunyi pesan yang diunggah Fuji pada Rabu (24/4) lalu.

| Baca Juga: Kerennya Fuji Kendarai Mobil Sport Barunya Seharga Rp2,6 M

Respon yang sama juga diutarakan oleh ayah Fuji, Haji Faisal. Saat ditanya terkait permasalahan ini, Haji Faisal justru tak peduli dan mengeluarkan petuah bijaknya.

“Ya orang ngomong apa biarlah. Dalam hidup ini tidak pernah satu paham semuanya, satu pendapat bermasalah semuanya,” jelas Haji Faisal.

“Bagi saya dalam hidup ini anjing menggonggong kafilah berlalu,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here