Sukses Berkarir, Fuji Diingatkan Untuk Selesaikan Kuliah

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Fujianti Utami Putri alias Fuji, belum lama ini membuat heboh penggemar karena membeli mobil sport senilai Rp2,7 miliar. Sukses di usia muda membuat Fuji bisa membeli beberapa aset yang ia impikan, seperti rumah berharga miliaran rupiah secara cash.

Pencapaiannya ini berkat kerja kerasnya di dunia hiburan Indonesia. Fuji dikenal sebagai influencer yang memiliki jutaan followers di Instagram, YouTube dan TikTok. Selain itu ia juga membintangi film, menjadi model dan memiliki bisnis rumahannya sendiri.

Baca Juga: Kerennya Fuji Kendarai Mobil Sport Barunya Seharga Rp2,6 M

Ayah Fuji, Haji Faisal, mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian putrinya itu. Di usianya yang menginjak 21 tahun, Fuji sudah bisa dikatakan sukses.

“Tentu kami sebagai keluarga, tentu merasa senang dan bangga atas yang mereka capai,” ucap Haji Faisal kepada awak media, Senin (18/3) lalu.

Terlepas dari hal itu, Haji Faisal masih mewanti-wanti Fuji untuk melanjutkan pendidikannya. Ia berharap putrinya itu bisa melanjutkan kuliahnya yang tertunda.

“Saya tekankan adalah soal pendidikan. Saya selalu tekankan kalau ada waktu, lanjutkan pendidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa melanjutkan pendidikan lagi,” harap Faisal.

Baca Juga: Fuji Bongkar Isi Buku Diary Milik Vanessa Angel. Isinya Bikin Mewek!

Haji Faisal mengaku, bila Fuji sebenarnya sudah memikirkan rencana untuk kuliah lagi. Namun entah mengapa, hal tersebut masih belum terlaksana sampai sekarang.

“Rencana memang sudah lama, apalagi selalu saya tekankan waktu dan kesempatan jangan disia-siakan, mungkin saja dalam waktu dekat bisa diwujudkan,” imbuhnya.

Sebelumnya, di tahun 2022 lalu, Haji Faisal memaparkan bila Fuji memutuskan untuk cuti kuliah selama 1 semester. Alasannya pada waktu itu, untuk fokus meniti karir. Ia pernah berkuliah di salah satu universitas swasta di Bali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here