Kerennya Fuji Kendarai Mobil Sport Barunya Seharga Rp2,6 M

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Fujianti Utami Putri alias Fuji, membuat kagum banyak orang. Di usianya yang masih muda, Fuji telah memiliki beberapa aset yang berharga fantastis, seperti mobil dan rumah.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memang dikenal pekerja keras. Bisa dibilang, karirnya sebagai influencer sangatlah sukses, bahkan pengikutnya di media sosial sudah mencapai jutaan.

Kini, berkat usahanya sendiri, Fuji bisa memamerkan mobil sport yang baru saja dibelinya. Melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an, mantan Thariq Halilintar itu tampil penuh gaya saat mengendarai mobil barunya di jalanan.

Another wishlist checked off!! Alhamdullilah,” tulis Fuji dalam keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga: Fuji Bongkar Isi Buku Diary Milik Vanessa Angel. Isinya Bikin Mewek!

Sontak postingannya itu membuat netizen terkejut. Pasalnya, mobil yang dikendarai Fuji memiliki harga yang fantastis. Mobil sport dengan tipe BMW M4 (G82) ini dibanderol dengan harga Rp2,6 miliar. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi selebgram berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Fuji Kecopetan di Belgia, Paspor dan Barang Berharga Masih Selamat

Ini bukanlah mobil mewah pertama yang dibeli Fuji. Sebelumnya, ia pernah memiliki satu unit mobil Alphard yang nilai juga mencapai miliaran rupiah.

Netizen yang melihat hal ini mengaku bangga dengan pencapaian Fuji. Banyak diantara mereka yang memuji adik Fadly Faisal itu, di kolom komentar Instagram-nya.

“Definisi dirayakan diri sendiri, bangga bgt,” komentar salah satu netizen.

“Boleh sebangga ini ga aku… inilah uty adikku, DIAM2 tp JOSSSSS..Proud of youuu uty,” seru yang lain.

‘Masih gadis tpi udh sukses MasyaAllah ttp rendah hati ….semoga rejekinya nular sholawatin dlu ahhh …Aamiin yra,” imbuh netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here