Agensi Jawab Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Foto: Dok. Net

Baru-baru ini tersebar kabar kencan antara Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol di platform online Korea. Seorang anonim mengunggah sebuah postingan yang menerangkan bila Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pergi berlibur bersama di Hawaii.

Seorang saksi mata memberikan laporan, bila keduanya tengah menghabiskan waktu bersama, bersenang-senang di sebuah kolam renang hotel di Hawaii.

“Ada aktor populer Korea yang sedang bersantai di tepi kolam renang hotel,” isi postingan tersebut.

Baca Juga: Han So Hee Bagi-Bagi ‘Ciuman’ Gratis di Paris

Tak perlu waktu lama bagi agensi Han Soo Hee dan Ryu Jun Yeol menjawab rumor kencan itu. Bisa dikatakan bila kedua agensi dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Ini merupakan liburan pribadi aktor kami untuk sesi pemotretan. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasinya,” bunyi pernyataan C-JeS Studios, agensi Ryu Jun-yeol, dilansir dari IMBC, Jumat (15/3).

“Kami tidak akan merespons laporan saksi mata karena ini merupakan kehidupan pribadinya,” sambungnya.

Baca Juga: Makin Populer, Han So Hee Masih Enggan Gelar Fan Meeting Gara-Gara Ini!

9ATO Entertainment selaku agensi Han So Hee menjelaskan, bila artisnya itu sedang dalam perjalanan berlibur bersama teman-temannya di Hawaii. Untuk klaim aktris cantik itu bertemu dengan Ryu Jun Yeol, mereka tak ingin menanggapi lebih detail karena itu merupakan privasi.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Han So-hee sedang menjalani liburan pribadi bersama teman-temannya pertamanya sejak debut,” tulis 9ato Entertainment.

“Selain itu, ini adalah kehidupan pribadi aktris kami. Jadi, kami meminta pengertian Anda,” imbuhnya.

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kini sedang berdiskusi untuk menerima tawaran drama terbaru adaptasi Webtoon bertajuk Delusion. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka. Kabarnya drama ini akan mengusung tema thriller dan misteri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here