Nabila Taqiyyah Bikin Status Galau, Bakal Rilis Lagu Baru Lagi?

Nabila Taqiyyah. (Foto: Instagram @thenablovers)
Nabila Taqiyyah. (Foto: Instagram @thenablovers)

Penyanyi asal Aceh, Nabila Taqiyyah membuat para penggemarnya yang dinamai The Nab Lovers bertanya-tanya. Sebab, runner-up Indonesian Idol musim ke-12 itu tiba-tiba menghapus seluruh konten Instagram-nya.

Saat dicek di Instagramnya @nabilataqiyyah, tertera tulisan ‘Belum Ada Postingan’. Padahal beberapa hari sebelumnya, ada banyak konten foto dan video. Meski begitu, Nabila masih tampak aktif di Instagram Story.

Nabila Taqiyyah mengunggah story dengan gambar buku yang penuh coretan pena. Dia menuliskan, “Coming Soon, Nabila Taqiyyah.” Postingan tersebut membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa idolanya akan merilis lagu baru.

| Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Melitha Sidabutar Meninggal Dunia

Lagu baru yang seperti apa? Ternyata The Nab Lovers sudah menduga-duga bahwa Nabila akan membuat lagu galau. Hal itu terlihat dari postingan IG story sebelumnya.

Hilang sudah semua harapan yg di depan. Mampukah aku tetap bertahan?” tulis Nabila di IG story.

Status Nabila Taqiyyah disebut The Nab Lovers sebagai tanda bakal rilis lagu baru ketiga. (Foto: Instagram Story @nabilataqiyyah)
Status Nabila Taqiyyah disebut The Nab Lovers sebagai tanda bakal rilis lagu baru ketiga. (Foto: Instagram Story @nabilataqiyyah)

Pelantun lagu ‘Ku Ingin Pisah’ ini membuat thenablovers semakin penasaran. Mereka pun bersiap-siap dengan kejutan dari Nabila yang akan merilis lagu baru ketiganya.

Oke tarik napas dulu sblm dengerin lagunya, biar ga bengek.. Can’t wait anymore and I’M READY FOR NABILA THIRD SINGLE. #Terimakasihluka,” tulis The Nab Lovers di Instagramnya @thenablovers .

Para penggemar Nabila Tsaqiyyah itu pun membuat tren di cuitan X (dulu Twitter). Mereka ramai-ramai membuat tagar Terima Kasih Luka. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk 3rd Single Nabila,” tulisnya.

| Baca Juga: Anggun Jadi Penyanyi Indonesia Pertama di The Voice Kanada dan Italia

Diketahui, Nabila Tsaqiyyah sudah mempunyai dua lagu single. Pertama berjudul ‘Menghargai Kata Rindu’. Lalu kedua yang baru rilis tahun lalu, ‘Ku Ingin Pisah’.

Nabila semakin dikenal setelah menjadi salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim 12. Penyanyi asal Banda Aceh ini punya karakter suara lembut.

Setiap penampilannya di ajang Indonesian Idol selalu membuat para juri dan penonton terpukau dengan karakter suaranya yang khas. Kali ini, dia terus berkarya di dunia musik dan disebut oleh penggemar akan merilis lagu baru yang ketiga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here