Anne Hathaway Kenang Harus Berciuman dengan 10 Pria saat Audisi Film

Anne Hathaway. (Foto: Dok. Instagram @annehathaway)
Anne Hathaway. (Foto: Dok. Instagram @annehathaway)

Pengalaman ‘menjijikan’ pernah dilalui oleh artis Hollywood Anne Hathaway. Seperti yang dilansir di V Magazine, Hathaway blak-blakan soal chemistry test saat audisi sebuah film pada 2000-an.

Dalam audisi itu, dia diminta berciuman dengan 10 laki-laki yang berbeda, di depan kamera sebelum membintangi sebuah proyek film. Hal itu dianggap lumrah oleh tim produksi saat itu.

“Saat 2000-an dan ini terjadi pada saya. Semua dianggap normal untuk meminta aktor berciuman dalam chemistry test. Itu adalah hal yang terburuk yang pernah ada,” kenang perempuan 41 tahun itu.

| Baca Juga: Cerita Anne Hathaway Pernah Mengalami Keguguran

Nggak hanya satu laki-laki, tapi sepuluh. Ya itu menjadi kenangan buruk bagi Anne Hathaway. “Saya diberitahu bahwa akan ada 10 laki-laki hari ini dan kamu adalah bintangnya. Bukankah menyenangkan dapat berciuman dengan mereka semua?,” cerita pemain film Interstellar tersebut.

Ketika mendengar perintah itu, dia merasa hal tersebut sangat menjijikan. Tapi mau tidak mau, dia harus mengikutinya karena takut kehilangan semua hal yang telah diusahakannya sampai titik itu.

“Saya merasa apakah ada yang salah dengan saya? Karena saya tidak bersemangat dan malah menganggapnya menjijikan,” kata artis Hollywood yang masuk dalam daftar 100 artis pada Forbes Celebrity 2009.

Dia merasa masih sangat muda saat itu. Jadi sadar betapa mudahnya kehilangan semuanya ketika diberi label ‘sulit.’ “Jadi saya pura-pura bersemangat melakukannya,” tambahnya.

| Baca Juga: Deretan Selebriti yang Hampir Berperan dalam Film Barbie. Dari Timothée Chalamet Hingga Anne Hathaway!

Meski demikian, Hathaway menganggap cara itu bukanlah sebuah penyalahgunaan kekuasaan atau paksaan dari tim produksi kepada dirinya. “Tidak ada yang mencoba menyakiti saya,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, chemistry test dalam audisi film terus mengalami perubahan. Tidak ada lagi metode ‘menjijikan’ seperti yang dia alami. Hathaway mengatakan,” Sekarang kita tahu hal yang lebih baik.”

Seperti dalam film terbarunya saat ini, The Idea of You. Dia beradu akting dengan Nicholas Galitzine sebagai sepasang kekasih yang memiliki beda usia jauh. Film ini dijadwalkan tayang di Prime Video pada 2 Mei 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here