Pratama Arhan Peluk Azizah Salsha usai Kalahkan Korsel di Piala Asia U-23

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Foto: Dok. Instagram @azizahsalsha_
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Foto: Dok. Instagram @azizahsalsha_

Masyarakat kini tengah berbahagia dengan kemenangan Timnas Indonesia, yang mengalahkan Korea Selatan (Korsel) di semifinal Piala Asia U-23 (AFC U-23), Jumat (26/4) dini hari.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencetak gol ialah Pratama Arhan, suami dari selebgram Azizah Salsha. Arhan berhasil membantai tim Korsel dengan memasukkan dua gol di babak penalti.

Dua gol tersebut menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia lawan Korsel di Piala Asia U-23. Tak hanya masyarakat Tanah Air yang bangga dengan pencapaian Arhan. Istrinya, Azizah Salsa juga terharu dengan prestasi suami di lapangan hijau.

Setelah dipastikan Timnas Indonesia melangkah ke babak selanjutnya, Arhan pun langsung menghampiri istri di bangku VVIP. Wanita yang akrab dipanggil Zize itu langsung memeluk suaminya dan mengucapkan selamat.

| Baca Juga: 7 Selebriti dengan Kostum Terunik di Ulang Tahun Azizah Salsha

Selain berpelukan, Arhan juga mengecup pipi Zize sebagai ungkapan kebahagiaannya bisa berhasil mencetak sejarah. “Super proud of this one @pratamaarhan8,” tulis Azizah di Instagram pribadinya.

Dalam video lain yang beredar, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong juga mendapatkan selamat setelah berhasil mengalahkan negaranya sendiri.

Zize hadir bersama ayahnya, Andre Rosiade, untuk mendampingi Arhan bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Andre pun merekam momen saat putrinya berpelukan dengan Arhan.

“Insya Allah sakinah mawaddah warohmah,” tulis Andre.

| Baca Juga: Inspirasi Kebaya dari Bridesmaid Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Video pelukan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha itu sekalian menepis rumor tak sedap di antara mereka. Sebab sebelumnya, rumah tangga keduanya digosipkan tidak baik-baik saja.

Sontak kemesraan Arhan dan Zize setelah pertandingan Piala Asia U-23 ini sukses bikin iri netizen.

“Kaya percintaan jaman sekolah, kalau ada yg mainnya semangat banget, trs klo menang gayanya macem2, berarti lg ditonton pacarnya,” komentar netizen di X.

“Bikin terharu lihat selalu datang dukung karir suaminya di manapun tanding,dan suami nya ulang tahun ngga segan2 kasih hadiah jam tangan seharga 1M lebih,” seru yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here