Ini Keahlian Tersembunyi Jackie Chan yang Bikin Juara Dunia Melongo

0
2373
pesan motivasi keahlian-jackie-chan
Foto: Useless Daily

Tak hanya jago dalam akting dan bela diri. Ternyata aktor asal Hong Kong ini memiliki kemahiran di bidang permainan snooker. Bahkan, keahlian Jackie Chan ini membuat mantan juara dunia snooker, Ken Doherty melongo.

Keduanya sempat bermain bersama beberapa hari lalu di Hong Kong. Jackie dengan percaya diri menunjukkan kebolehannya di depan Ken.

Video ketangkasan Jackie dibagikan Ken lewat Facebook-nya. Dalam klip tersebut, Jackie berhasil memasukkan bola dengan trik pukulannya yang memukau. Tak lupa, Ken memuji kemampuan Jackie lewat kolom caption. 

“Sangat hebat saat ditemani pria ini (Jackie), dan dia berhasil menyelesaikan beberapa trik pukulan yang memukau,” kata Ken bangga.

Another one of JVs trickshots performed by the legend Mr Jackie Chan,what a memorable night in HK it was,never stopped laughing 😂

Posted by The Ken Doherty Snooker Page on Wednesday, April 3, 2019

Baca juga: Jackie Chan Siap Jadi Penakluk Pertama Gunung Everest

Dilansir dari AsiaOneKen memang telah mengagumi Jackie sejak lama. Ia menganggap aktor 64 tahun itu sebagai pahlawan supernya.

“Dia adalah salah satu pahlawan superku. Dia sangat fantastis!” ujar Ken.

Tak hanya itu, Ken juga membocorkan serangkaian keseruan saat ia menghabiskan waktu bersama aktor legendaris tersebut. Berbagai pujian pun dilontarkannya untuk Jackie.

“Aku diundang untuk makam malam bersamanya di sebuah acara penggalangan dana. Lalu kami karaoke bersama, dan bermain snooker. Dan aku menunjukkan sejumlah trik padanya. Dia adalah teman yang hebat, layaknya bagaimana kalian melihatnya di layar kaca/film,” katanya.

Baca juga: Jackie Chan Dikritik Usai Sumbang 50.000 Autobiografinya ke Kaum Difabel

Ken membocorkan salah satu hal yang paling disuka Jackie. Bahkan, Ken menyebut malam itu sebagai salah satu momen terbaik yang pernah dialaminya.

“Dia sangat suka bernyanyi, seperti orang Irlandia. Itu adalah salah satu malam terbaik dan paling lucu yang pernah kujalani,” pungkasnya. (*/rez)