Jackie Chan Beraksi Layaknya Spider-Man di Film Bleeding Steel

Foto: Ambioni

Beraksi di tengah kekacauan, bertarung di antara kegemparan, ditambah dengan unsur humor, menjadi beberapa ciri film-film Jackie Chan.

Namun, selalu ada yang menarik dan segar dari film layar lebarnya, termasuk film terbarunya, Bleeding Steel.

Dalam trailer yang diunggah Lionsgate Movies pada Kamis (17/5) kemarin, Jackie yang sudah berusia 64 tahun, tampil lincah dan tak kalah gesit dari para pemain muda.

Baca juga: Chris Tucker Konfirmasi Penggarapan Film Rush Hour 4

Berperan sebagai inspektur polisi Hong Kong bernama Lin Dong, Jackie harus mengamankan sebuah alat bio kimia. Namun di tengah misi tersebut, tim Lin diserang oleh sekelompok musuh berpakaian hitam, yang dipimpin oleh laki-laki dengan rupa yang mengerikan, bernama Andrew yang adalah seorang cyborg.

Serangan tersebut menimbulkan kekacauan besar, termasuk ledakan yang membuat Lin harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Baru Rilis Trailer, Film Bohemian Rhapsody Sudah Dikecam!

Usai serangan itu, Lin berusaha melacak musuhnya tersebut. Fakta yang ia temukan, alat bio kimia tersebut, ternyata telah ditanam ke dalam tubuh putrinya yang selama ini hilang.

Dengan bantuan seorang hacker muda, Lin mencari hubungan antara keberadaan sang putri, pasukan musuh dan fenomena aneh yang disebut dengan Bleeding Steel.

Baca juga: Yuk Intip, Isi Goodie Bag dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tak hanya menampilkan kemampuan luar biasa Jackie Chan, mereka juga membubui trailer ini dengan humor. Di akhir adegan, sebuah suara terdengar meremehkan kemampuan Jackie, “Who do you think you are? Spider-Man?”

Dan lucunya, pertanyaan tersebut langsung terjawab, dengan adegan Jackie yang sedang berjalan menggunakan tali di tembok bangunan besar.

Baca juga: BTS Kalahkah Justin Bieber di Billboard Music Awards 2018

Tak hanya Jackie Chan, film ini juga dimainkan oleh Show Lo, Nana Ou-yang Erica Xia-hou, Callan Mulvey dan Tess Haubrich. Film layar lebar besutan Leo Zhang ini, akan dirilis pada 6 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here