Chris Tucker Konfirmasi Penggarapan Film Rush Hour 4

Foto: New Line Cinema

Setelah hampir 11 tahun lamanya sejak perilisan film Rush Hour 3 pada tahun 2007, kabar gembira akhirnya diungkapkan oleh salah satu aktor utamanya, Chris Tucker. Dalam wawancaranya bersama ESPN, Chris mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menggarap film Rush Hour 4.

Aktor 46 tahun itu juga mengatakan, Jackie Chan telah siap untuk kembali beradu akting bersamanya. Dia tidak akan menunda waktu lagi, karena dia juga tak ingin orang-orang melupakan franchise yang kaya akan komedi tersebut.

This is gonna be the rush of all rushes,” ucapnya.

Setelah film pertamanya di 1998, sekuel pertamanya Rush Hour 2 dirilis tahun 2001, disusul dengan Rush Hour 3 pada 2007. Ketiga film tersebut berhasil meraup penghasilan sebesar US$ 850,6 juta (Rp 11,6 triliun).

Baca juga : It’s Happening! Jackie Chan Janjikan Film Rush Hour 4

Beberapa tahun lalu beredar kabar bahwa seri keempat film ini, akan tayang pada tahun 2012, namun nihil. Dalam wawancaranya bersama radio Power 106 Los Angeles akhir tahun lalu, Jackie Chan mengungkapkan bahwa mereka telah menolak beberapa skrip selama tujuh tahun. Namun kini mereka telah menyetujuinya.

Dia juga berharap untuk memulai proyek ini dengan segera. Bukan karena alasan uang, tetapi usia para pemain yang semakin tua.

We’re all like old men! Before we get old. I tell Chris Tucker, before we get old, please, do Rush Hour 4!” ungkap Jackie.

Tampaknya, film itu akan digarap oleh para kru baru, melihat sutradara ketiga film sebelumnya, Brett Ratner kini sedang terlibat dengan banyak kasus pelecehan seksual dan beberapa permasalahan dengan Warner Bros., studio yang menaungi franchise ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here