Yuk Intip, Isi Goodie Bag dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

0
718
Foto: Tobby Melville/AFP/Getty/People

Sebanyak 2.640 tamu undangan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tidak pulang dengan tangan kosong. Ribuan orang tersebut mendapatkan goodie bag berwarna krem dan biru dengan isi yang beragam.

Pada bagian depan tas tersebut, bertuliskan inisial nama Harry dan Megan, serta tanggal dan tempat pernikahan mereka, St.George Chapel, Windsor Castle.

Baca juga: Deretan Selebritis Ini Menjadi Saksi Riuhnya Royal Wedding 2018

Para host acara Today Show NBC melalui akun Twitter mereka, merilis video yang menunjukkan isi goodie bag dari pernikahan sang Duke and Duchess of Sussex tersebut. Mau tahu apa saja isi goodie bag Royal Wedding? Yuk, kita simak informasinya berikut ini:

Biskuit

Foto: royalcollectionshop.co.uk

10 biskuit ini diletakkan dalam tabung berwarna biru muda, dengan inisial Harry dan Meghan yang diikat dengan pita putih diatasnya. Desain elegan tabung berbahan kardus ini, terinspirasi dari pintu Gilebertus St.George Chapel dari pertengahan abad ke-13. Biskuit yang terbuat dari gandum dan susu ini, bisa dibeli dengan harga £5.95 atau sekitar Rp 114.000, di situs resmi toko keluarga kerajaan.

Cokelat koin

Foto: Twitter/@TODAYshow

Dihiasi dengan ukiran inisial Harry dan Meghan, cokelat dengan ukuran yang cukup besar ini semakin elegan dengan balutan kertas bungkus berwarna emas.

Air mineral

Foto: Twitter/@TODAYshow

Satu botol air mineral ukuran tanggung, dilengkapi dengan logo Windsor Castle dan tutup botol berwarna emas.

Magnet

Foto: Twitter/@TODAYshow

Magnet berwarna biru dengan bentuk persegi panjang ini, juga bisa berfungsi sebagai memo. Item ini juga dilengkapi dengan inisial kedua mempelai, dan memiliki desain yang sama seperti bungkus biskuit sebelumnya.

Ucapan terima kasih sekaligus voucher diskon

Ucapan terima kasih di secarik kertas putih dari mempelai ini, juga berfungsi sebagai voucher diskon sebesar 20%, untuk pembelanjaan di toko kastil kerajaan pada hari itu, dan juga untuk pemesanan online di situs resmi toko keluarga kerajaan.

Foto: Dok. Pribadi Tracey Doughty/THE sun

Royal Wedding ditutup dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kuda, sepanjang jalan dari Windsor Castle hingga ke istana. Harry dan Meghan menjadi royal couple ke-16, yang melangsungkan pernikahan di Windsor Castle sejak tahun 1863.