Gisel Tak Henti-hentinya Pamer Kemesraan dengan Wijin

kemesraan-gisel-dan-wijin
Foto: Dok. Instagram Wijaya Saputra

Gisella Anastasia nampaknya sudah tak sungkan lagi memamerkan kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Mulai dari kegiatan sehari-hari, hingga liburan bareng.

Seperti pada Rabu (3/4) kemarin, Gisel dan Wijin sedang menikmati liburannya di Thailand. Keduanya terlihat seru menghadiri konser John Mayer. Momen tersebut dibagikan Gisel di Instagram Story-nya.

Suasana riuh dalam konser itu, diabadikan Gisel dalam beberapa unggahan. Tak lupa, videonya saat bernyanyi dengan Wijin di bangku penonton, juga dipamerkan oleh Gisel.

gisel-dan-wijin-nonton-konser-john-mayer
Foto: Dok. Instagram Story Gisella Anastasia

Baca juga: Serunya Liburan Gading Bareng Gisella dan Gempi

Tak hanya nonton konser bersama, sebelumnya Gisel juga membagikan sebuah tautan video dari kanal YouTube Augie Fantinus. Dalam vlog tersebut, Gisel dan Wijin terlihat sedang main basket bersama.

Dalam beberapa kesempatan, Gisel dan Wijin terlihat begitu mesra. Gisel memeluk Wijin ketika mereka berhasil mengalahkan tim lawan. Begitu pula wijin yang memeluk Gisel, untuk mengajari cara melempar bola dalam ring.

Baca juga: Sweet! Ini Isyarat Cinta Wijaya Saputra Untuk Gisella Anastasia

Kemesraan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa menimpali dengan komentar kurang sedap.

Puber kedua,” tulis akun Diah Ratna Ayu. “Geli liatnyaaa gak nyangka banget,” tulis akun Kurnia Ayu.

Beberapa lagi memberikan komentar positif untuk hubungan Gisel dan Wijin. “Buat gisel ma wijin,sukses trus,lancar hubungany..maafkan netijen yg selalu benar,karena mereka gk prnah tau msalahny.. GBU,” tulis akun Danny Wilson. “Gak perlu nge judge lahh. Jadikan pelajaran aja,” tulis akun Andsoe HD. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here