Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan, Tingkah Sang Bayi Buat Netizen Heran

0
200
Foto : Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Kabar bahagia datang dari keluarga Aldi Bragi. Karena sang istri, Ririn Dwi Ariyanti melahirkan anak ketiganya, yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah oleh Aldi di Instagram pribadinya. Dia menuliskan “My Baby Boy“ dalam kolom caption-nya

Dalam foto tersebut, sang bayi terlihat membuka matanya dan sadar akan kamera.

Foto : Dok. Instagram Aldi Bragi

Baca juga : Tatjana Saphira Ungkap Keinginannya untuk Jadi Mata-mata

Melihat hal itu netizen membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Mereka merasa bahwa tingkah sang bayi tersebut didapat dari sang ibu.

“Alhamdulillah..bahagianya ya Allah..finally ada mas aldi junior ni? MashaAllah lucu bgttt gemeesh..ganteng??❤?❤?❤ (baby jaman now sadar kamera hha ky bundanya ?) Selamat ya @aldi4bragi @ririndwiariyanti smoga menjadi anak yg sholeh berbakti sm kdua orangtuanya ??? cpt pulih ya buat bundanya??,” tulis akun @zaharabella.

Tak hanya itu, ada juga yang mengatakan bahwa bayi laki-laki itu mirip dengan sang ayah. “Ganteng .. mirip Papah nya .. Selamat .. Smga jd anak yg soleh .. dan pintar .. Aamiin,” tulis akun @dianarachmann. “Mirip bpknya,” tulis akun @revandra280912 menambahkan.

Baca juga : Meski Sudah Meninggal, Ultah Jonghyun ’SHINee’ Masih Dirayakan

Selain itu, sebelum melahirkan, Ririn sempat mengunggah foto dirinya saat di rumah sakit. Tak hanya itu, Ririn juga menuliskan “Bismillahirrahmanirrahim ??” dalam kolom caption. 

Bismillahirrahmanirrahim ??

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

Tak hanya Ririn, Aldi juga sempat mengunggah beberapa foto sebelum proses persalinan berjalan. Dalam foto tersebut, Ririn terlihat sedang dikerubuti anak-anaknya.

Foto : Dok. Instagram Aldi Bragi

Aldi merasa bangga dengan keluarganya tersebut. Ia menuliska kata-kata manis dalam kolom caption. “#ourstory “ Kamu akan merasa betapa kuatnya cinta yang datang dari hati dan berlaku cantik apa adanya… Seberuntung Bapakmu,” tulis Aldi.