Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan, Tingkah Sang Bayi Buat Netizen Heran

0
184
Foto : Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Kabar bahagia datang dari keluarga Aldi Bragi. Karena sang istri, Ririn Dwi Ariyanti melahirkan anak ketiganya, yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah oleh Aldi di Instagram pribadinya. Dia menuliskan “My Baby Boy“ dalam kolom caption-nya

Dalam foto tersebut, sang bayi terlihat membuka matanya dan sadar akan kamera.

Foto : Dok. Instagram Aldi Bragi

Baca juga : Tatjana Saphira Ungkap Keinginannya untuk Jadi Mata-mata

Melihat hal itu netizen membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Mereka merasa bahwa tingkah sang bayi tersebut didapat dari sang ibu.

“Alhamdulillah..bahagianya ya Allah..finally ada mas aldi junior ni😍 MashaAllah lucu bgttt gemeesh..ganteng😘💙❤💙❤💙❤ (baby jaman now sadar kamera hha ky bundanya 😋) Selamat ya @aldi4bragi @ririndwiariyanti smoga menjadi anak yg sholeh berbakti sm kdua orangtuanya 😍😍🤗 cpt pulih ya buat bundanya🤗🙏,” tulis akun @zaharabella.

Tak hanya itu, ada juga yang mengatakan bahwa bayi laki-laki itu mirip dengan sang ayah. “Ganteng .. mirip Papah nya .. Selamat .. Smga jd anak yg soleh .. dan pintar .. Aamiin,” tulis akun @dianarachmann. “Mirip bpknya,” tulis akun @revandra280912 menambahkan.

Baca juga : Meski Sudah Meninggal, Ultah Jonghyun ’SHINee’ Masih Dirayakan

Selain itu, sebelum melahirkan, Ririn sempat mengunggah foto dirinya saat di rumah sakit. Tak hanya itu, Ririn juga menuliskan “Bismillahirrahmanirrahim 🙏🏻” dalam kolom caption. 

Bismillahirrahmanirrahim 🙏🏻

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

Tak hanya Ririn, Aldi juga sempat mengunggah beberapa foto sebelum proses persalinan berjalan. Dalam foto tersebut, Ririn terlihat sedang dikerubuti anak-anaknya.

Foto : Dok. Instagram Aldi Bragi

Aldi merasa bangga dengan keluarganya tersebut. Ia menuliska kata-kata manis dalam kolom caption. “#ourstory “ Kamu akan merasa betapa kuatnya cinta yang datang dari hati dan berlaku cantik apa adanya… Seberuntung Bapakmu,” tulis Aldi.