Meski Sudah Meninggal, Ultah Jonghyun ’SHINee’ Masih Dirayakan

0
31
Foto: Koreaboo.com

Penyanyi Jonghyun ’SHINee’ memang sudah meninggal Desember lalu, namun sosoknya ternyata masih melekat erat di hati para penggemar dan teman-temannya. Tidak heran, ulang tahunnya pun tetap dirayakan para penggemar.

Penggemar maupun teman-teman mengirim ucapan selamat melalui media sosial. Agensi yang menaungi SHINee, YG Entertainment tidak lupa mengunggah ucapan selamat dan foto Jonghyun di akun Instagram dan Facebook resminya.

Foto: Dik. Instagram YG Entertainment

Foto Jonghyun yang bahagia duduk di panggung membelakangi penonton dengan tagar #SHINee #JONGHYUN #19900408. Kurang dari 10 jam, foto itu sudah dibagikan sebanyak 10 ribu kali, lengkap dengan ucapan ’selamat ulang tahun Jonghyun’ dan ’saya merindukanmu’.

Baca juga: Inilah Isi Pesan Terakhir Jonghyun ‘SHINee’ pada Kakaknya

Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di apartemen studio yang disewanya di Seoul, Desember tahun lalu. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit tapi dinyatakan sudah meninggal.

Baca juga: SHINee Kenang Jonghyun dalam Tur Konser Jepang

Album terakhirnya bertajuk Poet/Artist selesai produksi akhir tahun lalu dan dirilis Januari. Semasa hidupnya Jonghyun berhasil membawa grupnya, SHINee ke puncak karir.•koreaherald/ade