Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Adilla Dimitri

hubungan cerai gugat foto-mesra-adilla-dimitri-dan-wulan-guritno-1
Foto: Andrew Octaviano

Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri digelar pada Kamis (18/3) di Pengadilan Jakarta Selatan. Wulan datang bersama kuasa hukumnya. Sementara Adilla tidak hadir pada kesempatan tersebut.

Ibu tiga anak itu tiba di pengadilan sekitar pukul 10.20 WIB. Wulan sempat menyapa awak media sebelum masuk ke dalam ruangan sidang. 

Hanya 15 menit berlalu, Wulan keluar dari ruang sidang. Ia mencoba untuk menghindari awak media. Perempuan berdarah Inggris-Indonesia itu terus berjalan menuju mobilnya. Namun ia tetap dihujani pertanyaan oleh wartawan. Hingga akhirnya, Wulan mau meluangkan sedikit waktunya untuk diwawancara. 

Baca juga: Dijuluki The Hottest Mommy, Wulan Guritno Bongkar Ritual Kecantikannya

Meski tengah menjalani proses perceraian, Wulan mengatakan kalau hubungannya dengan Adilla baik-baik saja. Wulan juga minta didoakan agar proses cerainya berjalan lancar. 

“Semuanya baik-baik saja, doain saja ya, kan masih proses. Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami,” ungkap Wulan. 

Tak ingin ada persepsi lain, Wulan menegaskan, “Baik dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga,” karta Wulan Guritno.

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya selama 12 tahun bersama, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak pernah diterpa kabar miring. Keduanya juga selalu terlihat mesra dan kompak. 

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Wulan harus menelan pil pahit perceraian. Sebelum dengan Adilla, aktris 39 tahun itu sempat menikah dengan Attila Syach. Rumah tangga mereka juga berakhir di meja perceraian pada tahun 2000 silam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here